CLOSE [X]
kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Pusat kebugaran Star Yoga hadir di Mall Artha Gading Jakarta


Sabtu, 07 September 2019 / 22:45 WIB

Pusat kebugaran Star Yoga hadir di Mall Artha Gading Jakarta


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Star Yoga salah satu pusat olah raga dan kebugaran jasmani berbasis yoga hadir di , Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Star Yoga sendiri didirikan oleh sekelompok generasi muda yang memiliki profesi berbeda namun antusias terhadap dunia kesehatan dan kebugaran. Mereka 

Salah satunya Cindy P. Juwono, Founder Star Yoga mengatakan, saat ini kesehatan bukan sekedar gaya hidup tetapi juga merupakan hal terpenting dalam kelangsungan hidup setiap individu.

Baca Juga: Anies minta masyarakat gunakan sepeda kayuh sebagai alat transportasi

"Karena itu, pada satu kesempatan pertemuan, mereka bertukar pikiran dan sepakat untuk turut berkontribusi dalam menumbuhkembangkan keahlian setiap individu generasi muda," kata Cindy dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id. 

Cindy juga bilang, penting bagi generasi muda untuk memperdalam keahlian dan kapasitasnya sehingga bisa keluar dari zona nyaman dan mampu bersaing di dunia kerja.

Ditambahkan Cindy, Star Yoga menawarkan pola latihan yang berbeda dibandingkan tempat kesehatan dan kebugaran pada umumnya. Selain program seminar aktif dan khusus, pusat kebugaran ini juga memiliki 12 kelas terapi yang dipimpin oleh guru ahli, Master in Yoga Therapy dari universitas di India.

Adapun ukuran kelasnya sengaja didesain tidak terlalu besar sehingga para guru bisa lebih detil memperhatikan gerakan dan posisi murid.

Baca Juga: Simak, inilah pilihan cara menjaga kesehatan jantung yang menyenangkan

Sementara terkait fasilitas, Star Yoga dilengkapi dengan kelas grup reguler, kelas infra red, dan kelas khusus perorangan. Tidak ketinggalan, fasilitas ruang ganti yang lengkap dengan kamar mandi dan tata rias.

Tidak hanya itu, Star Yoga menggunakan studio yoga yang menggunakan face recognition sebagai perangkat sistem kehadiran. Dengan begitu, saat registrasi para murid tidak perlu mengeluarkan kartu identitas diri.

“Melalui olah raga yoga, kami melatih dan menganjurkan hidup sehat yang keluar dari dalam hati sebagai fondasi kesehatan pikiran, tubuh, dan jiwa,"ujarnya.


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Tendi
Video Pilihan

Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2019 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0013 || diagnostic_api_kanan = 0.0024 || diagnostic_web = 0.1739

Close [X]
×