HOME

Putra Jokowi, Kaesang luncurkan menu baru di gerai Ternakopi

Sabtu, 05 September 2020 | 09:00 WIB   Reporter: Amalia Nur Fitri
Putra Jokowi, Kaesang luncurkan menu baru di gerai Ternakopi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Putra bungsu Joko Widodo, Kaesang Pangarep mewakili Ternakopi meluncurkan menu baru buatannya yakni Es Kopi Susu dan Es Kopi Salted Caramel di outlet barunya berukuran 5X5 meter bernama Ternakopi Taman Solo, Cempaka Putih, Jakarta.

Peluncuran Es Kopi Susu dan Es Kopi Salted Caramel dari Ternakopi ini melengkapi menu kopi sebelumnya.

"Sebelumnya Ternakopi menyajikan varian coldbrew coffee, melihat  masyarakat yang belum terbiasa dengan kopi fermentasi, kami berinovasi menciptakan menu baru yakni Kopi Para Peternak yang terdiri dari dua varian rasa dengan nama yang unik, yakni es kopi ternak yang terdiri dari kopi dan susu, serta varian es kopi salted caramel yang memiliki paduan kopi susu beserta karamel sehingga ada sensasi asin," ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (4/9).

CMO Hebat, Ansari Kadir turut mengapresiasi semangat entrepeneur muda di tengah pandemi Covid - 19.

Baca Juga: Strategi Kaesang, putra bungsu Jokowi mendorong bisnisnya saat pandemi corona

"Saya sungguh mengapresiasi upaya Kaesang meluncurkan outlet barunya dan menu es kopi susunya karena ini bukti semangat entrepreneur muda di tengah pandemi Covid - 19 yang tidak pantang mundur. Sebaliknya, entrepreneur muda seperti Kaesang justru membawa semangat baru yakni menciptakan konsep outletnya yang mengikuti protokol kesehatan," sambungnya.

Ia melanjutkan, Ternakopi juga membuka kesempatan kerja sama dengan pengusaha muda lain dengan berbagi tempat usaha agar efisien sehingga mereka masih bisa berusaha di tempat yang strategis di tengah pandemi Covid - 19.

"Ditambah lagi kolaborasi ini adalah upaya Ternakopi dalam menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya agar ekonomi masyarakat kembali pulih di tengah pandemi Covid - 19 ini," ujar dia.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru