CLOSE [X]

Putri Ariani Mendapatkan Standing Ovation Juri di Semi Final America's Got Talent

Rabu, 06 September 2023 | 18:53 WIB   Reporter: kompas.com
Putri Ariani Mendapatkan Standing Ovation Juri di Semi Final America's Got Talent

ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo menerima kunjungan Putri Ariani, penyanyi Indonesia sekaligus peraih golden buzzer pada ajang America?s Got Talent (AGT) 2023 di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu, 14 Juni 2023.


AMERICA'S GOT TALENT - JAKARTA. Penyanyi Putri Ariani mendapatkan empat standing ovation dari juri di babak semifinal America's Got Talent 2023, Rabu (6/9/2023). 

Putri Ariani Membawakan lagu U2 berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For", Putri membuat penonton hening lewat penampilannya. 

Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel lalu langsung berdiri sambil bertepuk tangan setelah Putri menyelesaikan lagunya. 

Para penonton pun ikut memberikan standing ovation atas penampilan Putri Ariani. Pada penampilan itu Putri Ariani berhasil memukau semua penonton hingga juri.

 

Simon Cowell tak bisa berkata-kata menyaksikan penampilan Putri Ariani di babak semifinal. Sebagai juri yang memberikan tiket Golden Buzzer, Simon merasa bersyukur karena bisa mengantar bakat putri di panggung America's Got Talent 2023. 

"Dan sejujurnya Putri, ini adalah alasan mengapa saya masih mengambil pekerjaan ini, untuk momen-momen seperti ini," kata Simon Cowell menanggapi penampilan Putri Ariani. 

Sementara itu Sofia Vergara memuji penampilan spektakuler Putri Ariani. Ia menyebut Putri Ariani menutup penampilan America's Got Talent 2023 dengan indah pada malam ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Putri Ariani Dapat 4 Standing Ovation di Semifinal AGT 2023", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2023/09/06/100004866/putri-ariani-dapat-4-standing-ovation-di-semifinal-agt-2023.

Penulis : Ady Prawira Riandi
Editor : Andi Muttya Keteng Pangerang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru