Raam Punjabi dan istrinya positif Covid-19, diduga tertular dari asisten rumah tangga

Jumat, 09 Oktober 2020 | 19:53 WIB   Reporter: Titis Nurdiana
Raam Punjabi dan istrinya positif Covid-19, diduga tertular dari asisten rumah tangga

ILUSTRASI. Ram Punjabi dan istri terpapar Covid-19, diduga tertular dari asisten rumahtangga. Warta Kota/nur ichsan


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Dari industri hiburan, tersiar kabar bahwa pebisnis film dan sutradara Raam Punjabi dan istrinya: Raakhee Punjabi positif Covid-19.

Presiden Direktur Tripar Multivision yang juga pengeloka jaringan bioskop Platinum Cineplex dan isrinya bahkan  sejak pekan lalu telah menjalani isolasi dan perawatan di RS Medistra.

Amrit Punjabi, anak Raam juga telah menyatakan bahwa ayah dan ibunya memang positif corona dan kini menjalani perawatan di Medistra.

Raam dan Raakhee Punjabi diduga terpapar virus corona dari asisten rumah tangga atau pembantu di rumahnya yang juga sudah dinyatakan positif Covid-19

 “Sepertinya di rumah deh dari pembantu atau apa gitu. Awalnya masih oke, tapi kami rasa lebih bagus di rumah sakit akhirnya ke rumah sakit aja dikontrol," kata Amrit Punjabi, Kamis (8/10). 

Menurut Amrit, Raam dan Raakhee Punjabi tidak mengalami gejala-gejala virus corona. "Awalnya hanya demam dikit, terus ngerasa enggak enak (badan), setelah itu mendingan tapi tetap kami tes dan positif. Akhirnya kami masukin ke rumah sakit," kata Amrit. 

Nama Raam Punjabi menambah deretan pelaku industri hiburan Tanah Air yang terkena Covid-19. Sebelum Raam Punjabi, nama Andrea Dian, Detri Warmanto, Twindy Rarasati, Piet Pagau, Elvy Sukaesih, Joy Tobing, dan Nunung juga sempat dinyatakan positif Covid-19. 

 

Editor: Titis Nurdiana


Terbaru