Raffi Ahmad dan Rudy Salim gelar groundbreaking RANS prestige sportstainment

Senin, 22 November 2021 | 20:06 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Raffi Ahmad dan Rudy Salim gelar groundbreaking RANS prestige sportstainment

ILUSTRASI. Raffi Ahmad dan Rudy Salim gelar groundbreaking RANS prestige sportstainment

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pembawa acara Raffi Ahmad bersama pebisnis Rudy Salim menggelar Groundbreaking RANS Prestige Sportstainment, di kawasan elit PIK 2, Senin (22/11).

Adapun peletakan batu pertama ini dihadiri Rudy Salim, Raffi Ahmad, Dito Ariotedjo, Pihak Agung Sedayu sebagai Developer PIK 2, Roofi Ardian sebagai Presiden RANS CFC dan Jeremy Imanuel sebagai Presiden RANS PIK Basketball. 

RANS Prestige Sportstainment bertujuan memberikan fasilitas olahraga terbesar dan terlengkap yang nantinya akan menjadi markas dari RANS CFC dan juga RANS PIK Basketball, dan dijadwalkan akan dibuka pada bulan Juni 2022 mendatang.

Selain itu, arena RANS Prestige Sportstainment juga ini memiliki konsep Industrial Touch in Modernism. Bernuansa hangat dan nyaman, diharapkan tempat ini dapat menjadi tempat hangout kekinian dan tempat berolahraga pilihan masyarakat Jakarta. 

Baca Juga: Simak rekomendasi SCMA setelah kerjasama Affinity dan RANS Entertainment

"Ini bentuk keseriusan kami berdua, untuk membangun sarana olahraga buat Rans Cilegon FC dan Rans PIK Basketball," kata Raffi Ahmad dalam keterangan resminya pada Senin (22/11/2021).

Sementara itu, Rudy Salim mengatakan lapangan sepak bola Rans Prestige Sportstaiment akan dibuat sesuai standar FIFA.

"Akan ada treatmen khusus dalam pembuatan lapangan, seperti pada rumputnya. Jadi kami akan membuat lapangan sepak bola dengan standarisasi dari FIFA," sambungnya.

Tak hanya itu, Pria yang kerap disapa Sultan Andara ini juga akan membangun sarana entertaiment guna memajukan panggung hiburan Indonesia.

"Kenapa kita memilih tempat ini karena PIK 2 adalah salah satu tempat yang bakal jadi future place," bebernya.

"Kita di sini emang fokus bikin tempat yang bisa support kegiatan sport, e-sports, konser musik juga. Ibaratnya konsepnya tuh fun tapi sehat, outdoor juga ada. Ya orang kan pandemi gini lebih pengin ke outdoor ya," tambah Raffi.

 

Selanjutnya: Anda wajib wapada, ini 5 bahaya asam lambung

Editor: Noverius Laoli
Terbaru