Raih Predikat EXCELLENT, ShopeePay Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Pengguna

Senin, 05 Juni 2023 | 15:13 WIB   Reporter: Tim KONTAN
Raih Predikat EXCELLENT, ShopeePay Komitmen Tingkatkan Pelayanan Kepada Pengguna


SISTEM PEMBAYARAN - Ada kabar baik bagi Anda pengguna ShopeePay. Pasalnya, layanan dompet digital ternama Indonesia itu baru saja meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality (ICSQ) Award 2023 untuk kategori Digital Payment dengan predikat EXCELLENT pada 31 Mei 2023 di Hotel Shangri-La Jakarta.

Atas penghargaan tersebut, Head of Business and Partnership ShopeePay Indonesia Eka Nilam Dari mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang setia menggunakan ShopeePay untuk berbagai kebutuhan. Eka yakin, kepercayaan pengguna sangat penting untuk meningkatkan kualitas layanan ShopeePay.

Dengan tagline “Melayani dengan Solusi”, Eka menjelaskan ShopeePay terus berkomitmen dalam melayani, memberikan solusi akurat dan efektif, serta pengalaman positif kepada pengguna. Untuk itu, penghargaan ICSQ akan menjadi motivasi ShopeePay untuk meningkatkan layanan kepada pengguna.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengguna yang sudah memberikan kepercayaan dan setia menggunakan ShopeePay sebagai pembayaran digital pilihan. Penghargaan ini akan menjadi tolak ukur kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan layanan kami kepada para pengguna,” kata Eka.

Tak lupa ia pun juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Customer Service ShopeePay yang selalu hadir menjadi pusat layanan bagi pengguna. Eka memaparkan, Tim Customer Service ShopeePay berperan memberikan solusi terbaik bagi pengguna melalui pendekatan empati dan solutif, sehingga mampu memberikan pengalaman bertransaksi terbaik. "Terima kasih kami ucapkan kepada Tim Customer Service ShopeePay atas kerja keras dan dedikasinya,” kata Eka.

Penghargaan ICSQ Award 2023 sendiri merupakan sebuah penghargaan bagi perusahaan yang mampu memberikan layanan dengan baik kepada pelanggan. Penerima penghargaan ini telah disurvei menggunakan metode pendekatan kuantitatif untuk memberikan gambaran kinerja dan kualitas perusahaan dalam memberikan layanan pelanggan terbaik berdasarkan beberapa parameter yang telah ditetapkan oleh tim SWA dan Business Digest.

Ketua ICSQ Awards 2023 mengungkapkan, penilaian ini menggunakan parameter SERVQUAL dan SERVPERF, sehingga tim juri memperoleh pendapat pelanggan mengenai pengalaman dan kualitas pelayanan pada setiap titik interaksi dari sebuah produk atau jasa. Pada kategori Digital Payment, ShopeePay dapat menunjukkan layanan yang mampu  memenuhi kebutuhan pelanggan, solutif, dan responsif.

“Berdasarkan survei kepada pelanggan, penghargaan ini adalah apresiasi dari kami atas kinerja pelayanan ShopeePay yang baik yang dihargai para pelanggan. Besar harapannya, kinerja pelayanan ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan sesuai perkembangan, dan dapat memberikan manfaat optimal bagi semua stakeholders,” imbuh Ketua ICSQ 2023.

Sejak hadir di Indonesia, ShopeePay telah membantu menumbuhkan akses dan layanan finansial digital melalui peningkatan transaksi online dan offline yang menggunakan layanan pembayaran digital. Di Asia Tenggara sendiri, terdapat 24 juta pengguna yang melakukan transaksi pertama ShopeePay mereka pada 2022. Saat ini, ShopeePay sudah terintegrasi dengan lebih dari satu juta merchant dan telah menjangkau 500 kota dan kabupaten di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Indah Sulistyorini

Terbaru