HOME

Raja tanjakan, harga sepeda lipat Dahon Ion Denver bikin geleng-geleng kepala

Jumat, 16 Oktober 2020 | 12:11 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Raja tanjakan, harga sepeda lipat Dahon Ion Denver bikin geleng-geleng kepala

ILUSTRASI. Sepeda lipat Dahon Ion Denver grey orange si raja tanjakan.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepeda lipat Dahon Ion Denver cocok untuk jalanan menanjak. Harga sepeda lipat Dahon Ion Denver bikin geleng-geleng kepala. 

Bersepeda masih populer di tanah air. Para pemilik sepeda masih rajin gowes setiap pagi atau akhir pekan. 

Asal tahu saja, tren bersepeda muncul tidak berselang lama setelah wabah virus corona melanda tanah air. 

Baca Juga: Gaya dan tangguh, harga sepeda lipat United Black Horse 2020 bikin kantong tersenyum

Masyarakat bersepeda untuk berolahraga sekaligus refresing sehingga daya tahan tubuh bisa meningkat. Sekedar info, tubuh yang memiliki imun maksimal mampu menangkal virus. 

Umumnya, masyarakat gowes secara berkelompok bersama keluarga atau teman-teman. Bahkan ada pula yang bersepeda bersama anggota komunitasnya. 

Namun, tidak sedikit orang yang masih sibuk berburu sepeda baru. Salah satu jenis sepeda yang sedang jadi idola adalah sepeda lipat. 

Tidak heran, sepeda lipat memiliki beberapa kelebihan yakni ringkas dan berbobot ringan. Tidak hanya itu, sepeda lipat juga punya desain modern serta sporty yang membuat penampilan Anda semakin gaya saat gowes. 

Sekarang, sepeda lipat tidak hanya nyaman digowes di jalanan perkotaan yang datar tapi juga bisa untuk jalanan yang menanjak. 

Mengutip dari situsresmi Element Bike, sepeda lipat Dahon Ion Denver salah satu seri sepeda lipat yang jago menaklukkan tanjakan. 

Sepeda lipat Dahon Ion Denver dibekali dengan frame alloy, Shimano Deore SL-M6000R 1x10 speed, dan Mechanical Dick Brake Artek Rotor 160mm. 

Sepeda lipat Dahon Ion Denver hadir dalam lima varian warna salah satunya adalah grey orange. 

Sekedar info, sepeda lipat Dahon Ion merupakan produk hasil kolaborasi PT Roda Maju Bahagia (Element Bike) dengan Dahon. Sepeda lipat Dahon Ion diproduksi di Kendal dengan pengawasan langsung tim Dahon. 

Harga sepeda lipat Dahon Ion Denver sang raja tanjakan ini dibanderol cukup tinggi. Anda harus siap-siap merogoh kocek cukup dalam bila ingin memilikinya. 

Berikut harga sepeda lipat Dahon Ion Denver yang sudah beredar di pasaran. 

Dahon Ion Denver Rp 10.200.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila berminat, Anda bisa membeli sepeda lipat Dahon Ion Denver di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Maskulin, harga sepeda lipat United Black Horse X tak menguras isi kantong

Selanjutnya: Baru dan trendy, harga sepeda balap Element FRC 52 dibanderol murah meriah

 

 

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru