Belanja

Ramadan tiba, operator telekomunikasi menebar ragam promo, ada cashback sampai 70%

Selasa, 13 April 2021 | 22:17 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ramadan tiba, operator telekomunikasi menebar ragam promo, ada cashback sampai 70%

ILUSTRASI. Teknisi Telkomsel sedang melakukan pemeliharaan perangkat pada menara Base Transceiver Station (BTS). .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ramadan telah tiba. Berbagai perusahaan mempersiapkan program mereka, termasuk operator telekomunikasi.  Telkomsel misalnya,  meningkatkan kualitas jaringan dan layanan.

Direktur Network Telkomsel, Nugroho mengatakan, Telkomsel menghadirkan layanan bernilai tambah yang diharapkan dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk terus terhubung bersama orang-orang terdekat. ”Kami upayakan melalui rangkaian upaya pengamanan jaringan dan optimalisasi pelayanan menjalani Ramadan dan Idul Fitri tanpa kehilangan esensinya,”ujar Nugroho, Senin (12/4).
 
Sepanjang Ramadan dan Idul Fitri 2021, trafik layanan broadband Telkomsel diprediksi akan tumbuh sebesar 8,54%. Sedangkan trafik layanan panggilan suara dan SMS diproyeksi akan meningkat sebesar 3,14% dan 2,95%. 
 
Sementara Direktur Komersial XL Axiata, David Arcelus Oses, mengatakan, Ramadan yang disusul Lebaran juga selalu menjadi momentum spesial bagi XL Axiata. Belajar dari tahun lalu, trafik penggunaan layanan sepanjang Ramadan dan Lebaran mengalami kenaika signifikan.
 
Tahun ini kondisi masih hampir sama dengan tahun lalu, termasuk pelarangan mudik. Sehingga kami menyiapkan sejumlah promo produk disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berbagai segmen di saat seperti sekarang. “Kami berharap penawaran-penawaran kami tetap membuat pelanggan produktif. Sekaligus memenuhi kebutuhan terkait aktivitas Ramadan dan Lebaran nanti,” kata David, Kamis (8/4).
 
Nah, berikut ini berbagai paket tawaran operator untuk pelanggan mereka  selama Ramadan dan musim Lebaran.
 

Editor: Ahmad Febrian
Terbaru