Ramaikan Persaingan AIoT, Midea Robozone Datangkan Robot Vacuum ke Indonesia

Rabu, 11 Januari 2023 | 18:22 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ramaikan Persaingan AIoT, Midea Robozone Datangkan Robot Vacuum ke Indonesia

ILUSTRASI. Artificial intelligence.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Teknologi terus berkembang, seperti artificial ontelligence dan internet of things atau gabungan keduanya menjadi AIoT. Teknologi ini  memungkinkan benda atau perangkat dapat saling berkomunikasi, mengontrol, bertukar data atau terhubung ke perangkat lain dengan adanya sensor dan koneksi internet.

Hadirnya tren AIoT sangat memudahkan manusia dalam mendukung kehidupan lebih baik. AIoT juga menjadi penunjang efisiensi kerja dan aktivitas sehari-hari, karena semakin banyaknya jenis koneksi yang diciptakan, semakin kecil jumlah waktu Anda dalam menyelesaikan tugas. Salah satu pemain terbesar sektor ini adalah Xiaomi. 

Tapi Xiaomi tak sendirian. PT Intertekno Maju Indonesia ditunjuk oleh Midea Robozone sebagai distributor eksklusif untuk lini robot vakum Obode  di Tanah Air. Sebagai permulaan, Intertekno akan meluncurkan dua produk robot vacuum Obode seri P8 dan A8+. 

Baca Juga: Intip Cara Kerja Robot Sapu, Lantai Jadi Bersih Tanpa Perlu Keluar Keringat

Andries Yamin, Marketing Manager PT Intertekno Maju Indonesia (PT.IMI) berharap,adanya robot vakum  konsumen di tanah air bisa menikmati produk berkualitas dengan teknologi terkini dan mempermudah pekerjaan rumah tangga.

“Obode terus menerus mengembangkan produknya, selain itu purna jual yang diberikan juga komprehensif dan lengkap,” kata Andries, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Rabu (11/1).   

Obode P8 dijual dengan harga  Rp. 11,95 juta dan  Obode A8+ seharga Rp 8,2 juta. Anda bisa membeli di marketplace dan  jaringan ritel  PT Intertekno Maju Indonesia.

Baca Juga: Rekomendasi Perabot Rumah Tangga dari Xiaomi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru