Ramaikan Persaingan Perabot Rumah Tangga, Sanwacompany Buka Showroom di Indonesia

Rabu, 21 Juni 2023 | 11:50 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ramaikan Persaingan Perabot Rumah Tangga, Sanwacompany Buka Showroom di Indonesia

ILUSTRASI. Sanwacompany, perusahaan asal Jepang yang telah beroperasi di sektor perabot rumah tangga sejak tahun 1979, Senin (19/6) membuka showroom di Indonesia yang berlokasi di kawasan bisnis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.


PERALATAN RUMAH TANGGA - JAKARTA. Sanwacompany, perusahaan asal Jepang yang telah beroperasi di sektor perabot rumah tangga sejak tahun 1979, resmi membuka showroom di Indonesia. Berlokasi di kawasan bisnis Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta.

Sanwacompany menunjuk PT Hou-Tech Trading sebagai distributor resminya di Indonesia. Perusahaan ini akan mengelola dan memasarkan produk Sanwacompany secara offline dan online, termasuk melalui e-commerce.

"Kehadiran showroom Sanwacompany iuntuk memberikan lebih banyak pilihan produk interior dengan desain minimalis modern khas Jepang," ujar Koichi Tsuzaki, Vice President sanwacompany Ltd, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Selasa (20/6).

Dalam menjalankan bisnisnya, sanwacompany terus menyempurnakan berbagai desain orisinalnya sembari aktif mengembangkan showroom agar konsumen dapat melihat produk yang sebenarnya secara langsung.

Kehadiran showroom di Jakarta menambah deretan showroom yang telah ada di Tokyo, Osaka, Sendai, Nagoya, Fukuoka, dan Yokohama, serta di beberapa negara Asia seperti Thailand, China, dan Singapura.

Baca Juga: Segera Diserbu, Ada Tumbler Harga Murah Di Katalog Promo Tupperware Juni 2023

Di showroom sanwacompany, pelanggan dapat melihat, menyentuh, merasakan, dan mendapatkan informasi mengenai produk yang stylish dengan konsep desain minimalis. 

Kerja sama sanwacompany dengan Hou-Tech Co.,Ltd. selama ini juga telah terjalin di level domestik Jepang dan global. Di Indonesia, PT Hou-Tech Indonesia, anak perusahaan dari Hou-Tech Co., Ltd berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur, dengan kapasitas produksi tahunan yang besar. Antara lain untuk industri panel kayu, dan papan berlaminasi yang mencapai lebih dari 4.000 meter kubik 

Sementara itu, kapasitas molding dan komponen bahan bangunan, seperti pintu, pintu toilet, kusen pintu, komponen perumahan, mencapai sekitar 9.000 meter kubik. Kapasitas tersebut diharapkan dapat memenuhi permintaan dari pelanggan sanwacompany di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru