Ramaikan Persaingan Smartphone Kelas Atas, Oppo Luncurkan Oppo Find N3 Series

Rabu, 22 November 2023 | 17:12 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ramaikan Persaingan Smartphone Kelas Atas, Oppo Luncurkan Oppo Find N3 Series

ILUSTRASI. Oppo meluncurkan smartphone flagship,?Oppo Find N3 Series. Ada dua produk, yakni Oppo Find N3 dan Find N3 Flip.


SMARTPHONE TERBARU - JAKARTA. Persaingan smartphone kelas atas sepertinya tak pernah habis. Oppo awal pekan ini meliuncurkan  dua produk flagship, Oppo Find N3 Series, yaitu Oppo Find N3 dan Oppo Find N3 Flip. Dalam peluncuran kali ini, menggandeng Singapore Airlines dan Mastercard dalam menyasar konsumen premium. Oppo sepertinya menantang Samsung yang sebelumnya meluncurkan ponsel lipat yang menyasar pasar premium. 

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen menjelaskan, Oppo terus menyempurnakan teknologi. “Penyempurnaan ini juga menjawab permasalahan yang paling sering ditemui oleh pengguna ponsel lipat. Antara lain ketahanan layar, kualitas lipatan dan engsel, ketidaksempurnaan layar lipat, berat dan ketebalan, ketersediaan aplikasi, daya tahan baterai, dan kualitas kamera,” terang Patrick, Senin (20/11).

Oppo Find N3 memiliki ketebalan  6 mm saat dibuka dan kurang dari 12 mm saat dilipat, beratnya setara rata-rata smartphone model candybar pada umumnya. Dengan layar yang nyaris tidak terlihat lipatannya, pengalaman pengguna ketika membuat catatan dengan Oppo Pen, menganalisa data, membaca e-book atau bahkan menonton film saat bersantai jadi lebih nyaman.

Baca Juga: OPPO A17: Harga dan Spesifikasi Terbaru Bulan November 2023

Oppo Find N3 memiliki Dibekali kamera utama 48MP, ultra-wide 48MP dan kamera telephoto 64MP. Ada sensor telephoto terbesar di antara hp lipat yang pernah ada. Find N3 adalah foldable flagship pertama dengan tiga kamera bersensor besar dan kualitas gambar level profesional, hasil kerjasama dengan Hasselblad.

Oppo Find N3 resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp 30 juta.  Lalu Oppo Find N3 Flip dijual seharga Rp 16 juta. Sedangkan Oppo Pad 2 dilego dengan harga Rp 10 juta. 

Konsumen Oppo Find N3 Series dapat menikmati bonus senilai Rp 7,5 juta. Itu berupa protective case, Oppo Supervooc 80W Car Charger, Oppo Premium Services, voucher diskon 10%, IM 3 Post Paid dengan kuota  2,4 TB hanya Rp 50.000 per bulan.

Lalu cashback hingga Rp 1,5 juta dan cicilan 0% dari BCA, Mandiri, BSI, Digibank, Bank Mega, CIMB Niaga, Permata Bank, UOB, Panin Bank, Citi Bank, HSBC, BRI, OCBC & BNI, serta diskon tambahan dari Mastercard hingga Rp500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru