Gadget

Ramaikan Persaingan Smartwatch, Huawei Luncurkan Seri GT 5

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 10:05 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Ramaikan Persaingan Smartwatch, Huawei Luncurkan Seri GT 5

ILUSTRASI. Pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2024 di Barcelona, Spanyol Huawei memamerkan sejumlah produk unggulan yang berdesain fashion-forward, dan berteknologi tinggi.


SMARTWATCH - JAKARTA. Gaya hidup sehat menjadi perhatian masyarakat. Nah, perusahaan melihat ini sebagai peluang bisnis. Salah satunya dengan maraknya peluncuran smartwatch. Huawei misalnya resmi memasarkan Huawei Watch GT 5 Series amulai 3 Oktober 2024.

Selain dapat mengoptimalkan aktivitas fisik, ketiga smartwatch terbaru Huawei tersebut memadukan desain klasik nan elegan dengan fitur kesehatan dan olahraga.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, ketiga produk terbaru ini komitmen Huawei menghadirkan inovasi yang solutif bagi kebutuhan masyarakat modern. "Bersama dengan komitmen teknologi yang berkelanjutan, Huawei akan terus mendukung gaya hidup sehat pengguna melalui pembaruan teknologi," kata Huiler, Kamis (3/10).

Huawei Watch GT 5 Pro memiliki material premium dengan layar 1,43” Amoled Display yang terbuat dari sapphire glass tahan goresan. Dilego dengan harga Rp 4,6 juta. Seri ini juga hadir dengan pilihan ukuran 42 mm. Varian white fluoroelastomer strap dijual seharga Rp 6 juta dan varian white ceramic yang dijual seharga Rp 8 juta.

Baca Juga: Peluncuran Smartphone Baru Meningkatkan Suhu Persaingan AS dan China

Sedangkan Huawei Watch GT 5 46 mm hadir dengan pilihan blue woven strap dan brown composite leather dijual seharga Rp 3,6 juta dan hitam dengan fluoroelastomer strap seharga Rp 3,5 juta.

Sementara untuk varian 41mm, Huawei Watch GT 5 hadir dengan pilihan warna brown woven strap dan white composite leather yang dijual seharga Rp 3,6 juta

Paling premium adalah Huawei Watch Ultimate hadir dengan material zirconium liquid mrtal dan ceramic bezel berwarna ganda. Seri ini dijual mulai 3 Oktober 2024 dengan harga Rp 13 juta.

Selama periode first sale hingga 31 Oktober, pelanggan berkesempatan mendapatkan bonus Rp jutaan. Berupa Huawei FreeBuds Pro 3, Huawei Watch ultimate diving strap, ektra layanan 1 tahun yang berlaku di 7 negara Asia, 2 tahun gratis garansi kecelakaan pemakaian, bunga cicilan 0%, dan VIP Service garansi selama 1 tahun.

 

 

Selanjutnya: Basuki Hadimuljono: Ikhlas dan Happy, 10 Tahun Menjadi Menteri PUPR

Menarik Dibaca: Menu Diet Murah Ramah Kantong yang Enak dan Sehat, Jangan Dilewatkan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru