Style

Ramaikan Dunia Kecantikan, Beauty District Gelar Pameran Seni The Art of Beauty

Jumat, 20 September 2024 | 20:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Ramaikan Dunia Kecantikan, Beauty District Gelar Pameran Seni The Art of Beauty

Beauty District kembali meramaikan dunia kecantikan Indonesia dengan menggelar pameran seni bertajuk 'The Art of Beauty. Turut dihadiri Ivan Gunawan, pendiri Miss Mega Bintang Indonesia, serta Airyn Tanu, pendiri Passion Jewellery.


KECANTIKAN -  JAKARTA. Beauty District kembali meramaikan dunia kecantikan Indonesia dengan menggelar pameran seni bertajuk "The Art of Beauty." Bekerja sama dengan Passion Jewellery, acara ini berlangsung di Atrium Lobby Plaza Senayan dan menghadirkan seniman terkenal Indonesia, Nyoman Nuarta.

Acara ini juga dihadiri oleh Ivan Gunawan, pendiri Miss Mega Bintang Indonesia, serta Airyn Tanu, pendiri Passion Jewellery. 

Pada kesempatan tersebut, Ivan Gunawan menyampaikan bahwa tema "The Art of Beauty" diusung karena kecantikan merupakan bagian dari seni. Ia menekankan pentingnya memilih dokter dan klinik kecantikan yang tepat untuk meningkatkan karakter seseorang melalui perawatan tanpa menghilangkannya.

Baca Juga: Banyak Orang Mulai Sadar dengan Kesehatan, Sukhavita Klinik Bakal Terus Ekspansi

Sebagai sosok terkenal di dunia kecantikan Indonesia, Ivan Gunawan mempercayakan Beauty District sebagai klinik estetika dan pelangsingan eksklusif untuk Yayasan Dunia Mega Bintang pada tahun 2024. 

Beauty District dikenal sebagai klinik premium yang menggabungkan teknologi canggih bersertifikasi FDA dengan tenaga medis profesional berpengalaman. Klinik ini juga menjadi pilihan sejumlah selebritas ternama Tanah Air untuk menjalani perawatan kecantikan.

Ivan mengungkapkan bahwa Beauty District akan mempersiapkan para pemenang Top 6 Miss Mega Bintang Indonesia, termasuk Valdez Nova, pemenang Miss Grand Indonesia 2024 yang akan berlaga di ajang Miss Grand International mewakili Indonesia.

Baca Juga: Victoria Beckham Suntik Modal Jutaan Poundsterling ke Kerajaan Mode dan Kecantikan

“Kolaborasi ini direncanakan dengan sangat matang. Melalui pameran seni ini, kami ingin menampilkan transformasi teknologi di industri kecantikan yang dikemas secara artistik oleh Nyoman Nuarta,” ujar Ivan dalam keterangannya seperti dikutip, Jumat (20/9).

Pameran "The Art of Beauty" akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 September 2024, dengan berbagai kegiatan menarik seperti konferensi pers, talkshow bersama tokoh publik, presentasi busana dari Miss Mega Bintang Indonesia, serta peluncuran Passion Exponential Club.

Menggabungkan keindahan dan seni, "The Art of Beauty" siap menjadi acara spektakuler yang akan meninggalkan jejak di dunia kecantikan Indonesia.

Selanjutnya: Asuransi Cakrawala Proteksi Siap Implementasikan PSAK 117 & Aturan Modal Minimum

Menarik Dibaca: Promo Indomaret Minyak Murah Periode 19-25 September 2024, Ada Ekstra Diskon Rp 5.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru