Ramli: Menabuh drum, menghalau jenuh

Jumat, 30 Agustus 2013 | 06:59 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, Edisi 26 Agustus - 1 September 20
Ramli: Menabuh drum, menghalau jenuh

ILUSTRASI. Roblox Promo Code Paling Gres Akhir Pekan Ini April 2022, Klaim Item Sepatu Baru!


Berkutat dengan urusan kantor dan kemacetan lalu lintas di Ibukota Jakarta saban hari tentu akan memicu kejenuhan. Apalagi, bagi Dato’ Khairussaleh Ramli, Direktur Utama PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII).

Untungnya, pria berusia 59 tahun ini punya resep manjur pengusir kejenuh an. “Saya main drum di rumah,” ujarnya. Pria asal Malaysia itu merasa berbagai “kotoran” di dalam otak dan pikirannya langsung ke luar ketika menggebuk alat musik tersebut. Setelah itu, dia merasa segar kembali. Aktivitas yang rutin dilakoni pria peraih penghargaan Chief Financial Officer (CFO) of The Year tahun 2011 dari majalah Finance Asia ini membuatnya lebih bugar.

Ramli mengaku baru dua tahun belakangan ini bisa bermain drum. Awalnya, ia hanya mengantar anaknya berlatih di sekolah musik setiap akhir pekan. Lantaran bosan menunggu, belakangan dia nekad ikut les musik bersama anaknya. “Ya, sambil beraktivitas bersama anak,” katanya.

Ramli juga menyalurkan hobi menabuh drum dengan membentuk band bersama rekan-rekan kerjanya di kantor. Band para eksekutif ini terkadang unjuk kebolehan saat ada acara BII. “Kami mainkan lagu-lagu rock seperti Metallica,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Catur Ari

Terbaru