Rank Mobile Legends ada yang Baru? Letaknya di Antara Mythic dan Mythical Glory

Selasa, 21 Februari 2023 | 14:02 WIB   Penulis: Arif Budianto
Rank Mobile Legends ada yang Baru? Letaknya di Antara Mythic dan Mythical Glory

ILUSTRASI. Rank Mobile Legends ada yang Baru? Letaknya di Antara Mythic dan Mythical Glory


MOBILE LEGENDS - Rank di Mobile Legends (ML) ada yang baru? Letaknya di antara Mythic dan Mythical Glory, berikut penjelasan tentang rank terbaru Mobile Legends tersebut. Hadirnya rank baru di Mobile Legends ini bertujuan agar meningkatkan pengalaman pertandingan Rank setiap season.

Hobi push rank Mobile Legends? Sudah sampai mana progres push rank Anda di Mobile Legends sampai saat ini?

Bicara soal sistem rank di Mobile Legends, baru-baru ini pihak Moonton melalui Surat dari Skyhook yang dibagikan lewat akun media sosial resminya membahas tentang rank terbaru.

Pasca perubahan S27 Scarlet Shadow dengan beberapa perubahan diketahui membuat Mode Rank lebih menyenangkan dan memuaskan setelah pembaruan Season. Kabarnya, sejak update S27 meluncur, 50 juta player telah memperoleh Skin Season dan 20% player di Leaderboard memperoleh gelar pertama mereka di Season ini.

Baca Juga: Kode Redeem Genshin Impact Februari 2023 yang Masih Aktif

Meski begitu, pihak terkait menganggap bahwa masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki yang berkaitan dengan Rank di Mobile Legends. Oleh sebab itu, Moonton berencana untuk melakukan pembaruan di masa yang akan datang dengan beberapa ide yang dipaparkan sebagai berikut:

  1. Untuk meningkatkan keadilan pertandingan di Rank Mythic, kami berencana untuk meningatkan sistem skor Mythic.
  2. Menambahkan Rank baru di antara Mythic dan Mythical Glory. Selain ini, kami juga berencana untuk menambahkan hadiah pencapain baru untuk ketiga Rank ini dan menambahkan Logo Tampilan untuk Mythical Glory.
  3. Mengoptimalkan hadiah Perjalanan Season.
  4. Mendesain Skin ekslusif setiap tahun bagi Player yang telah mencapai Mythic. Skin akan diciptakan berkolaborasi dengan Player dan di-vote oleh semua Player.
  5. Revamp Pertandingan Penempatan: Mengoptimalkan pengalaman Matchmaking selama Pertandingan Penempatan dan pengalaman respon sistem setelah kemenangan. Menyeimbangkan Matchmaking antar Rank.

Setelah melihat beberapa poin yang dipaparkan di atas, kita dapat mengetahui adanya Rank baru di Mobile Legends di antara Mythic dan Mythical Glory seperti yang dikatakan pada poin nomor dua.

Kompensasi kalah karena masalah jaringan di Mobile Legends

Sayangnya, belum diketahui secara detail nama Rank yang terletak di antara Mythic dan Mythical Glory itu. Terlepas dari semua itu, kehadiran Rank baru ini diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain Mobile Legends ketika push rank.

Tidak hanya itu saja, Moonton juga telah menyiapkan tampilan logo untuk Mythical Glory dan hadiah pencapain baru saat mencapai Rank tersebut.

Solusi lainnya yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain adalah mengoptimalkan pengalaman Matchmaking. Dengan begitu, player Mobile Legends dapat menemukan lawan yang seimbang dan tetap mempertahankan pengalaman bermain yang kompetitif.

Sebelum sistem Rank baru ini diimplementasikan, hingga saat ini pemain Mobile Legends dapat bermain mode Ranked dengan urutan Rank sebagai berikut.

Baca Juga: Klasemen MPL ID Season 11 Week 1, Siapa yang Ada di Posisi Teratas?

Urutan Rank Mobile Legends (ML):

Sebagai tambahan informasi, urutan Rank Mobile Legends pada dasarnya ada 7. Untuk meningkatkan Rank, pemain harus memenangkan pertandingan pada mode Rank dan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya untuk dipromosikan dan naik ke Ranks selanjutnya.

Tetapi perlu diingat, jika Anda kalah dalam pertandingan pada mode Rank, Anda juga bakal kehilangan bintang yang menyebabkan turun ke Rank sebelumnya.

Pemain yang telah mencapai Rank Mythic, nantinya bakal naik ke Myhical Glory jika sudah mengumpulkan 600 poin. Berikut ini adalah urutan Rank di Mobile Legends yang dapat Anda ketahui:

  • Warrior
  • Elite
  • Master
  • Grandmaster
  • Epic
  • Legend
  • Mythic
  • Mythical Glory

Demikian pembahasan menarik dan berita terbaru seputar Rank Mobile Legends yang akan ditambahkan di antara Mythic dan Mythical Glory. Bagiamana menurut Anda? Apakah hadirnya Rank terbaru di Mobile Legends ini bakal meningkatkan pengalaman bermain saat push rank?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru