Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Meningkat Jelang Tamat, Ini Perolehan Adamas

Jumat, 12 Agustus 2022 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating Drakor Extraordinary Attorney Woo Meningkat Jelang Tamat, Ini Perolehan Adamas

Inilah rating drakor terbaru Adamas dan If You Wish Upon Me yang bersaing dengan drakor populer Extraordinary Attorney Woo.


DRAMA KOREA - 3 Drakor bersaing rating tertinggi di penayangan Kamis (11/8) malam. Ada drakor terbaru Adamas dibintangi Ji Sung dan drakor terbaru If You Wish Upon Me dibintangi Ji Chang Wook yang bersaing dengan Extraordinary Attorney Woo.

Drakor atau drama Korea Extraordinary Attorney Woo ternyata mengalami peningkatan rating menjelang tamat. Drama Korea yang menampilkan Par Eun Bin dan Kang Tae Oh tersebut masih menguasai persaingan rating di malam penayangannya.

Extraordinary Attorney Woo bersaing dengan Adamas yang menampilkan Ji Sung sebagai pemeran dua karakter saudara kembar. Di sisi lain, ada drakor terbaru If You Wish Upon Me tentang seseorang yang membantu mewujudkan impian terakhir para penderita kanker.

Baca Juga: Ada KKN di Desa Penari, Ini 3 Film Indonesia Terbaru di Disney+ Hotstar Agustus 2022

Rating drakor terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode ke-14 drakor populer Extraordinary Attorney Woo yang tayang Kamis (11/8) mendapatkan rating 14,6 persen di ENA. Extraordinary Attorney Woo mengalami peningkatan rating dari perolehan episode sebelumnya.

Drakor Extraordinary Attorney Woo saat ini juga masih kuat memegang rekor sebagai tayangan dengan rating tertinggi sepanjang masa yang ada di channel ENA. Extraordinary Attorney Woo tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat.

Drakor terbaru If You Wish Upon Me

Baca Juga: Drakor If You Wish Upon Me Sudah Tayang, Inilah 2 Drakor Terbaru di Viu Agustus 2022

Di penayangan Kamis malam juga ada drakor terbaru Adamas yang memperoleh rating 2,9 persen di tvN. Sementara, drakor terbaru If You Wish Upon Me yang saat ini sedang mencuri perhatian mencetak rating 3 persen di KBS2 TV.

Nantikan persaingan rating selanjutnya di pekan terakhir penayangan drakor Extraordinary Attorney Woo. Usai Extraordinary Attorney Woo tamat, ENA siap menghadirkan drakor terbaru Good Job dibintangi Jung Il Woo dan Yuri SNSD.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru