Rating drakor Hometown Cha-Cha-Cha capai dua digit di akhir pekan, rating Lost turun

Senin, 13 September 2021 | 08:13 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hometown Cha-Cha-Cha capai dua digit di akhir pekan, rating Lost turun

ILUSTRASI. Rating drakor Hometown Cha-Cha-Cha capai dua digit di akhir pekan, rating Lost menurun.


DRAMA KOREA - Rating drama Korea terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha capai angka tertingginya. Drakor komedi romantis ini juga mengalahkan drama Korea terbaru Lost di JTBC. 

Drama Korea atau drakor Hometown Cha-Cha-Cha memasangkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah. Dua aktor tersebut menghibur penonton dengan cerita komedi romantis yang seru di tvN. 

Hometown Cha-Cha-Cha bersaing dengan drama Korea terbaru Lost di akhir pekan. Tidak hanya itu, ada drama Korea Revolutionary Sisters yang juga meraih rating tinggi. 

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drakor Hometown Cha-Cha-Cha pada Minggu (12/9) meraih rating 10,3 persen. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha berhasil mencetak rating 2 digit. 

Drama Korea terbaru romantis Hometown Cha-Cha-Cha

Baca Juga: Drakor Penthouse 3 akhirnya tamat, SBS siapkan sederet drama Korea terbaru di 2021

Ini adalah rating tertinggi drakor Hometown Cha-Cha-Cha sepanjang penayangannya di tvN. Drakor Hometown Cha-Cha-Cha juga mengalahkan rating drama Korea terbaru Lost. 

Lost meraih rating 2,8 persen di JTBC. Rating drama Korea terbaru itu menurun dari episode sebelumnya yang mencetak 3,3 persen . Drakor Lost dibintangi Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon. 

Drama Korea terbaru Lost (Human Disqualification)

Baca Juga: Film-film Indonesia romantis yang terbaru di Klik Film bulan September 2021

Sementara, ada drama Korea keluarga Revolutionary Sisters yang telah menayangkan episode ke-48 di akhir pekan. Drakor Revolutionary Sisters meraih rating 32,6 persen di KBS. 

Nantikan perolehan rating 3 drama Korea ini di akhir pekan depan. Revolutionary Sisters segera tamat dan akan digantikan drama Korea terbaru A Gentleman and a Young Lady

Selanjutnya: Film Netflix Don't Look Up rilis trailer, aksi Leonardo DiCaprio & Jennifer Lawrence

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru