Rating drakor Hospital Playlist 2 semakin meningkat, kalahkan Monthly Magazine Home

Jumat, 23 Juli 2021 | 08:19 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Hospital Playlist 2 semakin meningkat, kalahkan Monthly Magazine Home

Rating drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2 mengalahkan Monthly Magazine Home.


DRAMA KOREA - Drama Korea atau drakor Hospital Playlist 2 mendapatkan rating yang semakin tinggi. Rating drama Korea terbaru di tvN ini mengalahkan Monthly Magazine Home.

Hospital Playlist 2 menampilkan cerita para dokter, perawat, dan pasien di rumah sakit. Drama Korea ini juga menghibur penonton dengan cerita cinta dan persahabatan. 

Hospital Playlist 2 diproduksi oleh sutradara dan penulis yang sukses dengan Reply 1988. Drama Korea terbaru ini dibintangi deretan aktor dan aktris populer.

Baca Juga: Segera tayang di Netflix, Jun Ji Hyun bahas peran di Kingdom: Ashin of the North

Hospital Playlist 2

Di setiap episode terbarunya, Hospital Playlist 2 selalu mengalami peningkatan rating. Begitu juga dengan episode terbaru yang tayang pada Kamis (22/7) malam di tvN. 

Rating Hospital Playlist 2

Berdasarkan Nielsen Korea, episode keenam Hospital Playlist 2 mendapatkan rating 13,2 persen. Ini adalah rating tertinggi sejak penayangan episode perdananya di tvN.

Hospital Playlist 2 mengalahkan dua drama Korea lainnya yang juga tayang Kamis malam. Ada drama Korea On the Verge of Insanity yang meraih rating 3,3 persen di MBC. 

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Juli, Hospital Playlist 2 hingga Nevertheless

Monthly Magazine Home

Di sisi lain, drama Korea Monthly Magazine Home mengalami penurunan rating. Drama Korea yang memasangkan Jung So Min dan Kim Ji Suk itu mencetak rating 1,9 persen di JTBC.

Sementara itu, Hospital Playlist 2 tidak akan tayang pada Kamis, 29 Juli. Sebagai penggantinya, drama Korea ini menyiapkan episode spesial berisi keseruan di balik layar. 

Drama Korea terbaru tersebut akan tayang lagi pada 5 Agustus di tvN. Nantikan persaingan rating drama-drama tersebut di penayangan episode terbaru selanjutnya.

Selanjutnya: Drakor Hospital Playlist 2 tidak tayang minggu depan, ini alasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru