Film

Rating drakor Mouse Lee Seung Gi bersaing dengan 2 drama Korea terbaru di April ini

Jumat, 23 April 2021 | 08:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Mouse Lee Seung Gi bersaing dengan 2 drama Korea terbaru di April ini

Poster terbaru drama Korea Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi di tvN.

KONTAN.CO.ID - Banyak drama Korea terbaru yang tayang di bulan April. Deretan drama Korea/drakor tersebut juga langsung bersaing rating tertinggi. 

Salah satunya adalah drama Korea terbaru Law School yang dibintangi Ryu Hye Young dan Kim Bum. Drama Korea terbaru itu menampilkan cerita antara dosen dan mahasiswa jurusan hukum. 

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Law School yang tayang Kamis (22/4) mendapatkan rating 4,3 persen. Rating Law School meningkat dari episode sebelumnya. 

Drama Korea rating tertinggi

Meski begitu, drama Korea terbaru Sell Your Haunted House masih lebih unggul dari Law School. Menurut Nielsen Korea, drama Korea terbaru itu meraih rating 3,7 persen dan 5,3 persen.

Sell Your Haunted House

Baca Juga: Drakor Law School telah tayang, JTBC siapkan 6 drama Korea terbaru lainnya di 2021

Drama Korea ini menceritakan wanita yang bisa mengusir hantu. Dia bekerjasama dengan seorang penipu ulung untuk menjalankan bisnis menjual bangunan atau rumah berhantu. 

Drama Korea terbaru tersebut juga mengalahkan rating Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi. Episode terbaru Mouse mendapatkan rating sebesar 4,9 persen di tvN. 

Law School

Mouse menampilkan Lee Seung Gi sebagai polisi yang mengejar pembunuh psikopat. Drama Korea tersebut memberikan cerita thriller misteri yang penuh kejutan di tvN. 

Mouse memasangkan Lee Seung Gi dengan Park Joo Hyun yang sebelumnya membintangi Extracurricular di Netflix. Di sisi lain, ada drama Korea Oh My Ladylord yang ikut bersaing di penayangan Kamis malam. 

Drama Korea yang dibintangi Lee Min Ki ini mencetak rating 1,6 persen dan 1,2 persen saja. Nantikan kelanjutan cerita dan rating dari sederet drama Korea tersebut. 

Selanjutnya: Kalahkan Taxi Driver dan Law School, Vincenzo masih menjadi drakor terpopuler

Editor: Mega Putri
Terbaru