Film

Rating drakor Mouse meningkat jelang tamat, kalahkan episode terakhir Oh My Ladylord

Jumat, 14 Mei 2021 | 10:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Mouse meningkat jelang tamat, kalahkan episode terakhir Oh My Ladylord

KONTAN.CO.ID -  3 drama Korea telah menayangkan episode terbarunya. Drama Korea/drakor Mouse yang dibintangi Lee Seung Gi alami peningkatan rating jelang tamat. 

Mouse merupakan drama Korea dengan cerita bergenre thriller, misteri, dan kriminal. Kisahnya tentang polisi yang mengejar pelaku pembunuhan berantai yang psikopat.

Drama Korea ini dibintangi Lee Seung Gi, Lee Hee Joon, dan juga Park Joo Hyun. Mouse mengalami peningkatan rating menjelang episode terakhirnya di tvN. 

Rating drakor Mouse

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru yang tayang Kamis (13/5) mendapatkan rating 5,6 persen. Rating tersebut meningkat dari episode sebelumnya yang meraih 5,47 persen. 

Drama Korea Mouse tinggal menyisakan satu episode lagi yang tayang pada Rabu (19/5) minggu depan. Mouse akan digantikan drama Korea terbaru My Roommate is a Gumiho di tvN. 

My Roommate is a Gumiho

Baca Juga: Usai Doom at Your Service dan Mine, 7 drakor ini akan tayang tahun 2021 di tvN

Drama Korea terbaru itu mengadaptasi cerita dari webtoon populer. Di drama Korea terbaru ini, Jang Ki Yong dan Hyeri akan menampilkan akting dalam cerita genre komedi romantis dan fantasi. 

Oh My Ladylord

Sementara itu, Mouse mengalahkan drama Korea Oh My Ladylord yang dibintangi Lee Min Ki dan Nana di MBC. Drama Korea itu memperoleh rating 1,7 persen dan 1,6 persen di episode terakhirnya. 

Di sisi lain, ada drama Korea Sell Your Haunted House yang dibintangi Jang Nara dan Jung Yong Hwa CN Blue. Drama Korea itu meraih rating 4,5 persen dan 5,9 persen di KBS. 

Selanjutnya: Berikut deretan drakor rating tertinggi di minggu awal Mei, ada judul favoritmu?

Editor: Mega Putri
Terbaru