Rating drakor Racket Boys kalahkan Doom at Your Service & At Distance Spring is Green

Rabu, 23 Juni 2021 | 08:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Racket Boys kalahkan Doom at Your Service & At Distance Spring is Green

Drama Korea terbaru Racket Boys memimpin persaingan rating tertinggi di Selasa malam.


DRAMA KOREA - Tiga drama Korea alias drakor telah menayangkan episode barunya. Drama Korea terbaru Racket Boys lebih tinggi dari Doom at Your Service

Racket Boys merupakan drama Korea terbaru SBS tentang tim bulu tangkis di sekolah. Doom at Your Service menampilkan cerita fantasi dan romantis di tvN. 

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru At a Distance Spring is Green yang tayang di KBS. Tiga drama Korea tersebut bersaing rating tinggi di slot penayangan Selasa malam. 

Rating drama Korea terbaru

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru Racket Boys yang tayang Selasa (22/6) mendapatkan rating 5,1 persen dan 5,5 persen. Racket Boys mengalami penurunan rating. 

Doom at Your Service

Baca Juga: Usai Vincenzo, ini drama Korea terbaru dan film Song Joong Ki hingga Jeon Yeo Bin

Meski begitu, rating Racket Boys tetap lebih tinggi dari drama-drama lainnya. Drama Korea populer Doom at Your Service hanya meraih rating 2,5 persen di tvN. 

Doom at Your Service memasangkan dua bintang ternama, Park Bo Young dan Seo In Guk. Drama Korea itu tinggal menyisakan dua episode lagi menjelang tamat pada akhir Juni. 

At a Distance Spring is Green

Sementara, drama Korea terbaru At a Distance Spring Is Green memperoleh rating 2,0 persen dan 2,4 persen. Drama Korea terbaru ini menampilkan cerita komedi romantis di kampus. 

Nantikan perolehan rating terbaru dari tiga drama Korea tersebut di pekan selanjutnya. Racket Boys sendiri saat ini menjadi drama Korea terbaru yang populer di Netflix.

Selanjutnya: 9 Drakor rating tertinggi minggu ketiga Juni, Penthouse 3 hingga Hospital Playlist 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru