Rating drakor Start-Up naik di episode baru, ini rating drama akhir pekan lainnya

Senin, 23 November 2020 | 08:39 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drakor Start-Up naik di episode baru, ini rating drama akhir pekan lainnya

Drama Korea Start-Up mengalami peningkatan rating di episode terbaru.


DRAMA KOREA - SEOUL. Akhir pekan kembali diramaikan dengan deretan drama Korea yang menayangkan episode terbarunya. Begitu juga dengan drama Korea Start-Up yang populer akhir-akhir ini.

Drama Korea Start-Up semakin seru dengan alur cerita yang ditampilkan. Di episode terbaru, karakter yang dibintangi Kim Seon Ho dan Nam Joo Hyuk semakin sengit berselisih. 

Start-Up juga menarik perhatian penonton dengan konflik tentang bisnis perusahaan rintisan. Cerita tersebut membuat rating drama Korea Start-Up yang tayang di tvN ini meningkat.

Rating drama Korea Start-Up

Menurut Nielsen Korea , drama Korea terbaru Suzy ini mendapatkan rating 4,3 persen dan 5,1 persen. Rating drama Korea Start-Up mengalami peningkatan dari episode sebelumnya. 

Di sisi lain, drama Korea terbaru The Goddess of Revenge juga mengalami peningkatan rating. Episode terbaru drakor tersebut mendapatkan rating 3,7 persen dan 4,2 persen. 

Drakor Homemade Love Story, drama Korea peraih rating tertinggi di akhir pekan.

Baca Juga: Usai drakor Crash Landing On You, Son Ye Jin bahas kesempatan debut film Hollywood

Namun, persaingan drama Korea rating tertinggi di akhir pekan masih dikuasai oleh Homemade Love Story yang tayang di KBS 2TV. Berdasarkan Nielsen Korea, drakor ini meraih rating 28,7 persen dan 31,9 persen. 

Ini adalah rekor rating tertinggi drama Korea Homemade Love Story selama tayang di KBS 2TV. Drakor ini memecahkan rekor rating tertinggi di episode sebelumnya yang meraih 29,6 persen. 

Sementara, drama Korea Homemade Love Story sendiri berbeda dari drakor lain yang tayang akhir pekan. Drakor ini memiliki 100 episode yang akan tamat pada Maret 2021.

Selanjutnya: Film Korea romantis terbaik, 8 film dengan cerita yang membuat tertawa dan menangis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru