Rating drama Korea terbaru Doom at Your Service bersaing ketat dengan Youth of May

Rabu, 12 Mei 2021 | 08:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating drama Korea terbaru Doom at Your Service bersaing ketat dengan Youth of May


DRAMA KOREA - Bulan Mei diramaikan oleh banyak drama Korea terbaru. Dua diantaranya adalah drama Korea berjudul Doom at Your Service dan Youth of May

Doom at Your Service merupakan drama Korea terbaru genre fantasi dan romantis di tvN. Doom at Your Service memasangkan bintang populer Seo In Guk dan Park Bo Young. 

Kisahnya tentang laki-laki yang bisa membuat semua yang dia sentuh menghilang. Dia bertemu wanita yang mempertaruhkan nyawa demi menghindari takdir di hidupnya. 

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu pertama Mei 2021, inilah daftarnya

Di sisi lain, ada drama Korea terbaru Youth of May yang menampilkan akting Lee Do Hyun dan Go Min Si. Dua bintang muda ini sebelumnya tampil di drama Korea Sweet Home di Netflix.

Rating drama Korea terbaru

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru (11/5) Youth of May mendapatkan rating 3,2 persen dan 4,4 persen .Youth of May menampilkan kisah cinta tahun 1980 saat terjadi konflik politik di Korea. 

Youth of May

Rating Youth of May bersaing ketat dengan drama Korea terbaru Doom at Your Service. Episode kedua drama Korea Doom at Your Service meraih rating 4,42 persen di tvN. 

Doom at Your Service mengalami peningkatan dari rating episode perdana (10/5) yang mendapatkan 4,11 persen. Drama Korea ini tayang menggantikan Navillera di tvN. 

Doom at Your Service

Doom at Your Service sendiri menampilkan akting aktor populer Lee Soo Hyuk dan Kang Tae Oh. Naskah drama Korea terbaru ini merupakan karya dari penulis The Beauty Inside (JTBC). 

Sementara itu, apakah kedua drama Korea terbaru tersebut akan tetap bertahan dengan persaingan rating di angka 4 persen? Nantikan penayangan episode terbarunya pekan depan. 

Selanjutnya: Rekomendasi film-film Indonesia menarik, ditonton jelang lebaran bersama keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru