Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb, Kini Tayang di Disney+

Kamis, 18 Agustus 2022 | 16:12 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb, Kini Tayang di Disney+

She-Hulk: Attorney at Law meraih rating Rotten Tomatoes yang tidak kalah jauh dari serial TV Marvel sebelumnya di Disney+.


SERIAL TV - Jakarta. Serial TV She-Hulk: Attorney at Law akhirnya tayang hari ini di Disney+. Rating She-Hulk: Attorney at Law di Rotten Tomatoes dan IMDb pun telah muncul sebagai serial Marvel terbaru yang tayang di Disney+.

She-Hulk: Attorney at Law menjadi serial Marvel terbaru usai Ms. Marvel tamat. Sebelumnya, Marvel Studios mengenalkan karakter Kamala Khan sebagai remaja Pakistan-Amerika yang hidup di New Jersey dan mendapatkan kekuatan baru.

Kini, Marvel siap mengenalkan sederet karakter baru lainnya di She-Hulk: Attorney at Law. Tidak kalah seru dari Ms. Marvel, She-Hulk: Attorney at Law mengemas cerita dalam genre fiksi ilmiah, komedi, dan hukum.

She-Hulk: Attorney at Law akhirnya tayang perdana pada 18 Agustus 2022 ini di Disney+. Nah, berikut ini adalah rating serial Marvel terbaru She-Hulk: Attorney at Law di situs Rotten Tomatoes dan IMDb.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler Saat Ini, Extraordinary Attorney Woo Menguasai Selama 7 Minggu

Rating She-Hulk: Attorney at Law

Serial Marvel terbaru She-Hulk: Attorney at Law menampilkan Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai pengacara single berusia 30-an tahun. Sebuah kecelakaan membuat dia menjadi She-Hulk. Jennifer kemudian diminta menangani kasus-kasus para superhuman.

Jennifer kemudian dilatih oleh sepupunya sendiri yaitu Bruce Banner (Mark Ruffalo) atau Hulk sekaligus anggota Avengers untuk menguasai kekuatan barunya tersebut. Ada banyak cameo yang akan muncul di She-Hulk: Attorney at Law.

Reviw awal tentang She-Hulk: Attorney at Law pun bermunculan. She-Hulk: Attorney at Law mendapatkan rating 94% tomatometer di situs Rotten Tomatoes. Sementara di situs IMDb, She-Hulk: Attorney at Law mendapatkan rating 4,8/10.

Baca Juga: She-Hulk Tayang Hari Ini di Disney+, Berikut Sinopsis dan Timeline di Marvel Universe

She-Hulk: Attorney at Law meraih rating yang tidak kalah jauh dari serial Marvel sebelumnya yang juga menampilkan tokoh utama superhero wanita yaitu Ms. Marvel. Serial Marvel tersebut meraih rating 98% di Rotten Tomatoes.

Saksikan terus cerita selengkapnya di serial TV She-Hulk: Attorney at Law yang tayang setiap hari Kamis dengan total 9 episode di Disney+. Selain She-Hulk: Attorney at Law, Marvel Studios juga telah merilis serial pendek I Am Groot di Disney+.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru