Rating True Beauty & Run On naik, ini perolehan episode akhir Cheat On Me If You Can

Jumat, 29 Januari 2021 | 08:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Rating True Beauty & Run On naik, ini perolehan episode akhir Cheat On Me If You Can

Drakor Cheat On Me If You Can tamat dengan rating yang stabil di KBS.

KONTAN.CO.ID - Tiga drama Korea telah menayangkan episode terbarunya pada Kamis (28/1) malam. Ada drama Korea True Beauty, Cheat On Me If You Can, dan Run On

Ini adalah episode terakhir Cheat On Me If You Can yang tayang di KBS. Drama Korea yang dibintangi Jo Yeo Jeong aktris film Parasite tersebut meraih rating yang stabil. 

Berdasarkan Nielsen Korea, drama Korea ini meraih rating 3,3 persen dan 4 persen. Angka tersebut tidak jauh berbeda dari rating episode sebelumnya yang meraih 3 persen dan 4,6 persen. 

Baca Juga: Rekomendasi 5 film menarik untuk tontonan minggu ini, ada cerita horor hingga romcom

Sayangnya, episode terakhir Cheat On Me If You Can tidak bisa mengalahkan perolehan rating episode perdana yang meraih 5,8 persen. Rating tersebut merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya di KBS. 

Drama Korea rating tertinggi

Sementara itu, drama Korea rating tertinggi untuk penayangan Kamis malam kemarin adalah True Beauty. Drama Korea True Beauty meraih rating 4,1 persen di tvN. 

Di sisi lain, drama Korea Run On dari JTBC mendapatkan rating 3,1 persen. Kedua drama Korea tersebut mengalami peningkatan rating dari episode sebelumnya. 

Drama Korea True Beauty di tvN.

Ikuti terus cerita komedi romantis anak sekolah di drama Korea True Beauty yang  mengadaptasi webtoon. Drakor True Beauty tinggal menyisakan 2 episode lagi menjelang tamat. 

Sementara itu, Cheat On Me If You Can akan digantikan dengan drama Korea terbaru Hello, It's Me. Drama Korea terbaru ini memasangkan aktor Kim Young Kwang dan Choi Kang Hee. 

Selanjutnya: Aktris drakor True Beauty, ini perubahan wajah Moon Ga Young dari kecil hingga dewas

Editor: Mega Putri
Terbaru