Style

Ratusan Ribu Konten Dihasilkan Kreator SnackVideo dalam Program Idul Adha

Jumat, 28 Juni 2024 | 22:27 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Ratusan Ribu Konten Dihasilkan Kreator SnackVideo dalam Program Idul Adha

ILUSTRASI. SnackVideo. (Thiago Prudencio/SOPA Images via Reuters)


MEDIA SOSIAL - JAKARTA. SnackVideo, platform media sosial berbasis video pendek, bersama Cinta Quran Foundation mengumumkan kesuksesan program #QurbanBersama SnackVideo yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Raya Idul Adha 1445 H. Program ini telah menarik partisipasi lebih dari 30ribu kreator konten yang menghasilkan lebih dari 200ribu video kreatif seputar tema Idul Adha.

“Kami sangat senang dengan antusiasme luar biasa dari para kreator konten dan pengguna SnackVideo dalam program #QurbanBersama SnackVideo,” ujar Head of Marketing SnackVideo Indonesia, Bobby dalam keterangannya, Jumat (28/6). 

“Melalui program ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk berbagi keceriaan dan semangat Idul Adha melalui konten kreatif dan edukatif, serta membantu mereka yang membutuhkan,” lanjut dia.

Program #QurbanBersama SnackVideo menghadirkan berbagai pilihan tema menarik, seperti Informasi Haji & Kurban, Keseruan Idul Adha, hingga Doa & Ucapan Idul Adha. 

Baca Juga: Traveloka Hadirkan Petualangan Disney Tahun Depan, Penasaran?

Para kreator konten memanfaatkan platform SnackVideo untuk menuangkan kreativitas mereka dan berbagi cerita inspiratif tentang Idul Adha dengan cara yang ringan dan menghibur.

“Kami bersyukur atas kolaborasi dengan SnackVideo dalam program #QurbanBersama SnackVideo,” ujar General Manager Cinta Quran Foundation Boby Kurniawan. 

Tiga kreator konten yang berhasil memenangkan program #QurbanBersama SnackVideo berhak mendapatkan hadiah utama berupa satu ekor kambing kurban masing-masing adalah Lalan Kurnia Saputra, Ahlam irfani dan Nur malina Pulungan. 

Selanjutnya: PNM Dukung Penyandang Disabilitas Mengembangkan Usaha

Menarik Dibaca: Jangan Ketinggalan Hadiri Pameran Mommy N Me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru