Rayakan 20 tahun, film Fast and Furious rilis video dan poster

Kamis, 24 Juni 2021 | 22:00 WIB   Penulis: Mega Putri
Rayakan 20 tahun, film Fast and Furious rilis video dan poster


FILM - JAKARTA. Fast and Furious 9 akhirnya tayang Juni tahun 2021. Fast and Furious saat ini merayakan 20 tahun penayangan franchise film populer ini.

Tidak terasa, 20 tahun berlalu sejak perilisan film The Fast and The Furious pada Juni 2001 lalu. Film kebut-kebutan mobil ini langsung mencuri perhatian penonton. 

Franchise Fast and Furious diawali dengan penampilan Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, dan Jordana Brewster. Film pertamanya disutradarai Rob Cohen. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #F9 (@thefastsaga)

 

Baca Juga: 2 Drama Korea terbaru di Netflix bulan Juli siapkan cerita komedi romantis yang seru

Seiring bertambahnya film Fast and Furious, sederet bintang populer pun turut bergabung. Ada Dwayne Johnson, Gal Gadot, Sung Kang, Charlize Theron, dan masih banyak lagi. 

20 tahun Fast and Furious

Di perayaan 20 tahun, Fast and Furious melalui Instagram merilis poster karakter-karakter populer yang muncul di franchise film ini. Ada Dominic Toretto hingga Han.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #F9 (@thefastsaga)

Baca Juga: Setelah Black Widow, Scarlett Johansson akan membintangi film terbaru dari Disney?

Poster berwarna hitam putih tersebut menampilkan keseriusan mereka saat menyetir. Poster foto setiap karakter ini mengingatkan pada adegan-adegan mereka yang ikonik.

The Fast Saga juga merilis video kumpulan wawancara dan adegan-adegan seru mereka selama syuting film. Fans akan melihat perubahan penampilan mereka dari satu film ke film lain. 

Franchise Fast and Furious akan berakhir dengan film ke-11. Saat ini, Fast and Furious 9 menampilkan cerita Dom Toretto (Vin Diesel) yang menghadapi Jakob (John Cena). 

Bukan hanya lawan biasa, Jakob adalah saudara Dom yang sudah lama menghilang. Nantikan kelanjutan cerita karakter-karakter ini di dua film terbaru Fast and Furious.

Selanjutnya: 5 Film Indonesia terbaru di Netflix bulan Juli, ada cerita horor dan romantis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru