Rayakan Bulan Kasih Sayang, WRP Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

Kamis, 15 Februari 2024 | 20:17 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Rayakan Bulan Kasih Sayang, WRP Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri

ILUSTRASI. Rayakan Bulan Kasih Sayang, WRP Kembali Ajak Masyarakat Cintai Diri Sendiri.


KESEHATAN - JAKARTA. PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) terus tunjukkan komitmen dalam menghadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. 

Selain Meal Replacement, WRP memiliki varian Body Shape yang membawa konsep nutrisi holistik dengan kombinasi tinggi energi protein dan kalsium yang optimal untuk membantu mereka dalam mencapai bentuk tubuh ideal.

Varian WRP Body Shape telah diformulasikan untuk memberikan keseimbangan optimal antara protein dan kalsium, serta dapat memberikan pengalaman konsumsi yang kaya nutrisi dan lezat. 

Hadir dalam dua varian rasa, Red Berries dan Chococino, WRP Body Shape mengandung Whey Isolate dengan kandungan protein murni sebesar 90%, sehingga dapat dikonsumsi oleh mereka yang aktif berolahraga.

Baca Juga: Prediksi Rayo vs Real Madrid dan Jadwal La Liga Spanyol Pekan 25

Kwik Wan Tien selaku CEO WRP Indonesia mengatakan keberagaman varian rasa WRP Body Shape memberikan opsi yang lebih luas untuk konsumen yang mengutamakan nutrisi berkualitas sambil menikmati sensasi rasa yang berbeda. 

"Varian Red Berries dengan kelezatan rasa buah beri merah, sementara varian Chococino memiliki tambahan skim milk dan casein yang memberikan kenikmatan rasa cokelat dengan sensasi creamy. Keduanya menghadirkan keunggulan nutrisi yang dikenal efektif dalam membangun massa otot,” kata dia dalam keterangannya, Kamis (15/2).

Kehadiran WRP Body Shape ini juga diakui oleh Wan Tien sebagai salah satu cara WRP dalam mengajak masyarakat untuk mencintai diri sendiri, dengan mendorong mereka memiliki gaya hidup sehat. 

WRP Body Shape memiliki kandungan tinggi energi protein dan membuat produk ini dikenal sebagai pangan tambahan, sehingga dapat menjadi solusi nutrisi lengkap dan efektif bagi mereka yang peduli akan kesehatan dan kebugaran tubuh. 

WRP Body Shape juga kaya akan kandungan kalsium serta mineral penting yang berperan dalam memelihara kesehatan tulang dan gigi masyarakat.

Baca Juga: Makan Kentang Bikin Berat Badan Turun atau Sebaliknya?

Keseluruhan formulasi kandungan pada WRP Body Shape ini diharapkan tidak hanya bisa mendukung pengembangan otot yang optimal tetapi juga membantu menjaga kesehatan tulang secara keseluruhan, serta dapat memberikan dukungan energi yang berkelanjutan sepanjang hari. 

“Sebagai wujud komitmen kami untuk selalu mendekatkan inovasi produk WRP kepada masyarakat, varian WRP Body Shape ini dapat ditemukan di supermarket di seluruh Indonesia, dengan harga mulai dari Rp 115.000,” tutup Wan Tien. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru