Rendezvous

Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan gelar tema Perfect Way to Welcome the Year of Rat

Jumat, 17 Januari 2020 | 22:25 WIB   Reporter: Amalia Fitri
Rayakan Imlek, Hotel Mulia Senayan gelar tema Perfect Way to Welcome the Year of Rat

Hotel Mulia Senayan Jakarta menghadirkan layanan bertema Perfect Way to Welcome the Year of Rat pada Imlek tahun 2020 ini di Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menyambut Tahun Baru China atau yang lebih dikenal dengan Tahun Baru Imlek, Hotel Mulia Senayan Jakarta menyelenggarakan rangkaian perayaan yang bisa dinikmati sampai 27 Januari 2020 mendatang.

Rully Rachman, Director of Sales and Marketing Hotel Mulia berkata, pihaknya menyasar keluarga yang merayakan Imlek, sehingga pihaknya menyediakan paket kamar spesial bertema Perfect Way to Welcome the Year of Rat.

"Jadi, orang tua yang ingin menikmati waktu bersama anak-anak pada masa Imlek ini, bisa menikmati palet akomodasi musim liburan khusus, yang mencakup sarapan untuk 2 orang dewasa dan 1 anak," jelasnya saat ditemui di Jakarta, Jumat (17/1).

Baca Juga: Jelang Imlek, Lion Parcel gelar promo SHOK!

Pihaknya juga menyediakan paket Chinese New Year Feast untuk anggota keluarga lebih besar. Dalam fasilitas yang tersedia di The Cafe, Orient8 dan Edogin ini, satu keluarga besar akan disuguhkan makanan doa-doa atas kesehatan dan kebahagiaan di tahun mendatang.

"Set menu makan malam khas Imlek untuk keluarga besar ini tersedia sampai 24 Januari, set makan siang tersedia sampai 25 Januari di Table8," tambahnya.

Lalu, pihaknya juga menyediakan bingkisan kue khas Imlek yang didesain khusus sebagai doa dengan harapan kemakmuran dan keberuntungan untuk keluarga dan teman.

Editor: Yudho Winarto


Terbaru