Rayakan tahun baru 2020 di rumah dengan meriah, lakukan tiga hal ini

Senin, 30 Desember 2019 | 22:49 WIB Sumber: Kompas.com
Rayakan tahun baru 2020 di rumah dengan meriah, lakukan tiga hal ini

ILUSTRASI. Perajin asal Cikarang membuat terompet yang dijual di sepanjang trotoar kawasan Glodok, Jakarta, Senin (30/12).Rayakan tahun baru 2020 di rumah dengan meriah, lakukan tiga hal ini.


TAHUN BARU - JAKARTA. Tahun baru 2020 semakin tinggal menghitung hari. Sebagian orang telah merencanakan kegiatan yang akan dilakukan dalam merayakan momen pergantian tahun atau tahun baru 2020. 

Ada yang merayakan tahun baru 2020 dengan berkumpul bersama teman dan keluarga di luar rumah, namun tak jarang juga merayakan tahun baru di rumah. 

Baca Juga: Apakah malam Tahun Baru akan hujan? Mungkin iya di Jakarta dan kota-kota ini

Tak perlu bersedih jika Anda hanya merayakan tahun baru 2020 di rumah. Justru, merayakan tahun baru di rumah menjadi momen berkesan yang bisa Anda habiskan bersama orang-orang tersayang. 

Untuk menyiasati momen tahun baru di rumah, Anda bisa mendekorasi sedemikian rupa rumah dengan tiga tips berikut ini. 

1. Tempel balon di dinding 

Momen tahun baru identik dengan perayaan meriah dan tak terlupakan. Jika Anda berencana untuk merayakan tahun baru di rumah, Anda bisa menambahkan beberapa pernak-pernik, seperti balon. 

Baca Juga: Humpuss Intermoda Transportasi (HITS) targetkan tambah 7 unit kapal tahun depan

Anda bisa menambahkan banyak balon, kemudian tempelkan balon-balon tersebut di dinding. Pilih balon dengan beberapa warna kontras, seperti merah, biru, maupun kuning.

Jangan lupa untuk mengisi gas helium ke dalam balon sebelum menempelkannya ke dinding rumah. 

Editor: Noverius Laoli

Terbaru