Razer rilis mouse gaming edisi Cyberpunk 2077, begini penampakan dan harganya

Selasa, 13 Oktober 2020 | 09:35 WIB   Penulis: Arif Budianto
Razer rilis mouse gaming edisi Cyberpunk 2077, begini penampakan dan harganya

ILUSTRASI. Razer rilis mouse gaming edisi Cyberpunk 2077, begini penampakan dan harganya


RAZER - Razer bekerja sama dengan CD Projekt RED menghadirkan sebuah mouse gaming edisi khusus Cyberpunk 2077. Mouse gaming edisi khusus ini bernama Razer Viper Ultimate with Chraging Dock - Cyberpunk 2077 Edition.

Bagi kalian penggemar berat produk Razer pasti sudah paham betul merk yang satu ini telah lama bergelut di dunia gaming gear

Gaming gear keluaran Razer umumnya memiliki aksen warna hijau sebagai identitas khasnya. Kali ini bekerja sama dengan developer sekaligus publisher game asal Polandia CD Projekt RED, mereka mengeluarkan mouse gaming edisi spesial.

Mouse gaming tersebut adalah Razer Viper Ultimate with Charging Dock - Cyberpunk 2077 Edition.

Sesuai dengan namanya, mouse gaming ini mengusung tema game yang juga berjudul Cyberpunk 2077.

Sebagai informasi tambahan, Cyberpunk 2077 merupakan salah satu game yang sangat ditunggu-tunggu perilisannya tahun ini. Cyberpunk 2077 dibuat oleh CD Projekt RED, developer dibalik suksesnya The Witcher series

Pertama kali diumumkan tahun 2013 lalu, Cyberpunk 2077 akhirnya mendapatkan tanggal rilis pasti. Pun demikian, pihak developer juga tidak lagi melakukan penundaan dan akan rilis sebentar lagi.

Kedatangan mouse gaming edisi spesial ini juga seakan-akan turut menyambut perilisan dari Cyberpunk 2077. 

Mouse gaming Razer Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077 masih mengusung model yang sama dengan Razer Viper Ultimate versi biasa. Yang berbeda hanya warna dan aksen khas Cyberpunk 2077 yang telah disematkan.

Model khas Razer Viper Ultimate seolah memberikan kesan Cyberpunk semakin nyata dengan bagian yang terlihat seperti terpisah di punggung mouse.

Mouse gaming Razer Viper Ultimate with Charging Dock - Cyberpunk 2077 Edition

Mouse gaming Razer Viper Ultimate edisi Cyberpunk 2077 dibanderol bersamaan dengan charging dock. Ini digunakan untuk mengisi baterai mouse, karena Razer Viper Ultimate ini menggunakan konektivitas wireless alias tanpa kabel.

Meskipun begitu pengguna juga masih bisa menggunakan kabel sebagai konektivitas alternatif ketika baterai habis namun tetap ingin digunakan.

Mengutip dari situs resmi Razer, mouse gaming edisi Cyberpunk 2077 ini dibanderol dengan harga $159,99 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Lebih mahal dari versi Razer Viper Ultimate biasa yang hanya dibanderol dengan harga $149,99 atau sekitar Rp 2,2 juta.

Namun demikian jika kalian tertarik dengan desain dan tidak ingin melewatkan momen peluncuran Cyberpunk 2077 bisa dipertimbangkan untuk kalian beli.

Selanjutnya: Hore! Badang kembali ke Land of Dawn bersamaan dengan patch baru Mobile Legends

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru