Realme C67 Indonesia: Prediksi Harga Resmi dan Spesifikasi

Sabtu, 16 Desember 2023 | 11:00 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Realme C67 Indonesia: Prediksi Harga Resmi dan Spesifikasi

ILUSTRASI. Realme C67 Indonesia: Prediksi Harga Resmi dan Spesifikasi


SPESIFIKASI HP - Pada tanggal 19 Desember 2023 nanti Realme Indonesia akan secara resmi merilis satu jagoan barunya, Realme C67.

Datang dari C Series, Realme C67 jelas akan tersedia untuk kelas menengah ke bawah. Beberapa bocoran spesikasi yang sudah ditampilkan pun menunjukkan bahwa HP ini memang ada di kelas itu.

Satu hal yang bisa jadi patokan adalah penggunaan chipset Snapdragon 685. Sebagai gambaran, chipset ini juga digunakan oleh Xiaomi Redmi Note 12 yang di Indonesia saat ini bersaing di kelas harga Rp 2 jutaan.

Baca Juga: Xiaomi Rilis Redmi 13C x JKT48, Simak Cara Membeli dan Detailnya

Untuk mengolah data, Realme C67 Indonesia dijanjikan akan memiliki RAM 8GB + 8GB serta memori internal mencapai 256GB. Kapasitas besar itu rasanya akan cocok untuk Anda yang memiliki banyak kebutuhan, termasuk gaming.

Realme C67

Satu hal lagi yang jadi sorotan adalah penggunaan kamera utama dengan resolusi 108MP. Satu kamera lain di belakang sepertinya akan memiliki resolusi 2MP, sementara kamera depannya memiliki resolusi 8MP.

Baca Juga: Realme C53 Terbaru: Spesifikasi & Daftar Harga Periode Desember 2023

Jika melihat beberapa bocoran spesifikasi Realme C67 tersebut, sepertinya harga HP Realme C67 masih akan ada di kelas Rp 2 jutaan dan tak akan masuk ke Rp 3 jutaan.

Perilisan Realme C67 di Indonesia akan dilakukan pada tanggal 19 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Mari kita nantikan saja untuk mengetahui detail spesifikasi serta harga resmi Realme C67 di Indonesia.

Selanjutnya: Suku Bunga Mengadang Harga Komoditas Energi

Menarik Dibaca: Daftar Lengkap 50 Negara Bagian Amerika Serikat dan Ibu Kotanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru