Realme resmi luncurkan 3 produk AIoT terbarunya, Ini rincian fitur dan harganya

Selasa, 24 Agustus 2021 | 20:47 WIB   Reporter: Venny Suryanto
Realme resmi luncurkan 3 produk AIoT terbarunya, Ini rincian fitur dan harganya

Realme Fan Festival 2021.


GADGET BARU - JAKARTA. Realme baru saja meluncurkan tiga produk AIoT dalam penggelaran realme Fan Fest. Kehadiran produk itu diharapkan dapat mendukung gaya hidup anak muda Indonesia yang lebih cerdas dan produktif.

Dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id pada Selasa (24/8), peluncuran produk-produk terbaru realme selain lini smartphone di antaranya adalah realme Book, realme Smart TV 4K 50” dan realme Techlife Air Purifier

Berikut ini beberapa rincian fitur dari tiga produk tersebut, pertama produk realme Book, produk itu dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-11 untuk mendukung aktivitas para kreator muda.

Kategori baru yang dihadirkan realme ini, turut melengkapi semua aspek strategi AIoT untuk penggunaan pribadi.

Baca Juga: Cocok Untuk Kado Orangtua, Ini Harga dan Spesifikasi Realme C20

Produk ini juga memiliki ketebalan hanya 14.9mm sehingga tampilan realme Book laptop super tipis dan ringan sehingga sangat ergonomis tanpa memakan banyak ruang.

Selain bodinya yang tipis, realme Book juga mendukung 2K Full Vision Display yang dapat memanjakan mata pengguna dengan warna yang dapat diandalkan saat menggunakan laptop.

Kapasitas baterai besar 54Wh yang tahan hingga 11 jam dengan 65W Super-Fast Charge Type-C dan koneksi cepat dengan Port Thunderbolt 4 dan Wi-Fi 6, tentunya membuat pengguna akan semakin produktif dalam urusan pekerjaan tanpa hambatan.

Selanjutnya, produk realme Smart TV 4K 50”dengan kehadiran Dolby Atmos pada perangkat ini diharapkan mampu melampaui pengalaman mendengarkan suara dan musik lebih dari biasanya.

Baca Juga: Penjualan naik di paruh pertama, intip strategi Realme Indonesia tahun ini

Editor: Yudho Winarto

Terbaru