HOME

Realme resmi rilis earphone nirkabel Buds Air, flash sale jadi Rp 599.000

Rabu, 15 Januari 2020 | 23:09 WIB Sumber: Kompas.com
Realme resmi rilis earphone nirkabel Buds Air, flash sale jadi Rp 599.000

ILUSTRASI. Realme turut memboyong perangkat aksesori AIoT (Artificial Intelligence-of-Things) terbarunya, Realme Buds Air ke Indonesia hari ini, Rabu (15/1). REUTERS/Jason Lee

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain merilis ponsel Realme 5i, Realme turut memboyong perangkat aksesori AIoT (Artificial Intelligence-of-Things) terbarunya, Realme Buds Air ke Indonesia hari ini, Rabu (15/1).

Sesuai dengan namanya, perangkat ini merupakan earphone yang bisa disambungkan ke sumber perangkat tanpa kabel (wireless) dan menjadi perangkat AIoT perdana Realme di Indonesia.

"Realme Buds Air adalah produk wireless pertama Realme dengan fitur true wireless dan true seamless," ujar Product Marketing Manager Realme Indonesia, Felix Christian di panggung peluncuran Realme 5i dan Realme Buds Air di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Siap bersaing dengan Mi Band, Realme rilis gelang pintar tahun depan

Dari segi desain, aksesori ini tampil dengan tiga varian warna (putih, hitam, dan oranye) yang elegan. Jika dilihat sekilas, bungkusan (case) serta desain earphone-nya memang mirip dengan Airpods milik Apple.

Pada bagian sisi earphone, misalnya, terdapat sebuah sensor multifungsi yang bisa disentuh (tap) untuk memutar musik, mengangkat telepon, hingga mengaktifkan asisten digital.

Earphone wireless Realme Bud Air dipasangi chip R1 dengan dukungan audio latency rendah, diklaim mencapai 120 ms.

Editor: Yudho Winarto
Tag


Terbaru