Realme segera luncurkan varian baru Realme 7 dengan dukungan 5G

Kamis, 12 November 2020 | 13:46 WIB Sumber: GSM Arena
Realme segera luncurkan varian baru Realme 7 dengan dukungan 5G

ILUSTRASI. Realme segera luncurkan varian baru Realme 7 dengan dukungan 5G

KONTAN.CO.ID - LONDON. Kabar menarik datang dari Realme. Pabrikan HP murah yang satu ini diam-diam sedang menyiapkan varian Realme 7 5G untuk dirilis pada tanggal 19 November mendatang.

Dikutip GSM Arena, kabar perilisan ini pertama kali disampaikan oleh Realme Inggris melalui situs resminya. Dalam pengumumannya disebutkan bahwa Realme 7 5G akan diperkenalkan pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Acara peluncurannya pun akan disiarkan secara langsung melalui akun Facebook, Twitter, dan YouTube resmi Realme Inggris.

Realme juga menampilkan wujud Realme 7 yang hadir dengan desain layar punch-hole di bagian sudut kiri atas serta sensor sidik jari yang ada di sisi badan HP.

Baca Juga: Realme 7 Pro resmi masuk pasar Indonesia, mari intip spesifikasi dan harganya

Untuk saat ini Realme masih belum mengonfirmasi spesifikasi dari Realme 7 5G. Namun berdasarkan bocoran yang muncul di situs sertifikasi NTBC, HP 5G ini akan memiliki spesifikasi yang mirip dengan Realme V5 5G.

Dalam situs NTBC, terungkap adanya produk HP Realme dengan kode nama RMX2111 atau Realme 7 5G. Menariknya, kode produk itu sebelumnya juga digunakan untuk Realme V5 5G yang hanya tersedia di pasar China saja.

Berdasarkan bocoran tersebut, spekulasi yang berkembang mengatakan bahwa Realme 7 5G adalah wujud rebranding dari Realme V5 5G untuk dipasarkan di Inggris, dan mungkin pasar Eropa lainnya.

Sebagai gambaran, spesifikasi Realme V5 5G terdiri dari chipset Dimensity 720, layar 6,5 inci Full HD+ dengan refresh rate 90Hz, quad camera 48MP, dan kamera depan 16MP. Semuanya akan mendapat dukungan daya dari baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 30W.

Selanjutnya: Akhirnya rilis di Indonesia, simak spesifikasi dan harga Hp Realme 7

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru