CLOSE [X]

Red Notice dibintangi Gal Gadot jadi film Netflix dengan penayangan perdana terbesar

Senin, 15 November 2021 | 11:50 WIB   Penulis: Mega Putri
Red Notice dibintangi Gal Gadot jadi film Netflix dengan penayangan perdana terbesar

Red Notice dibintangi Gal Gadot hingga Dwayne Johnson menjadi film Netflix dengan penayangan perdana terbesar di seluruh dunia. 


KONTAN.CO.ID - Red Notice menjadi film Netflix dengan penayangan perdana terbesar. Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson mengucapkan terima kasih dengan pencapaian rekor ini.

Red Notice merupakan film laga bercampur komedi di Netflix yang menampilkan tiga bintang ternama. Film Netflix ini dibintangi Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson. 

Sejak produksi film ini diumumkan, berkumpulnya 3 bintang populer itu membuat fans penasaran dengan film Red Notice. Apalagi dengan aksi komedi Ryan Reynolds yang selalu menghibur. 

Baca Juga: Setelah Eternals, ini tanggapan Angelina Jolie jika ada film solo Thena di MCU

Rekor Red Notice di Netflix

Film Red Notice akhirnya dirilis perdana pada 12 November di Netflix. Di hari penayangan perdananya, film Red Notice langsung mencetak rekor di layanan streaming Netflix. 

Red Notice

Red Notice kini menjadi film Netflix dengan penayangan perdana terbesar sepanjang sejarah di dunia. Film Netflix ini menghibur penonton dan langsung meraih popularitas tinggi di dunia.

Gal Gadot mengucapkan selamat pada Netflix dan kru atas pencapaian ini. Begitu juga dengan Ryan Reynolds di Twitter. Dwayne Johnson melalui Instagram masih terkejut dengan rekor Red Notice

 

Baca Juga: Hawkeye siap tayang di Disney+, ini kostum Clint Barton & Kate Bishop di poster baru

Red Notice disutradarai Rawson Marshall Thurber dan mendapat rating 6.5/10 di IMDb. Film Netflix ini menceritakan profiler FBI (Dwayne Johnson) yang mengejar buronan paling dicari di dunia. 

Sebuah kasus mempertemukan agen FBI itu dengan pencuri ulung (Ryan Reynolds). Agen FBI meminta bantuan pencuri itu untuk menangkap pencuri karya seni paling dicari di dunia (Gal Gadot).

Selanjutnya: Daftar drakor terpopuler di minggu pertama November 2021, Jirisan kembali menguasai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru