Red Notice resmi jadi film Netflix paling banyak ditonton, geser rekor Bird Box

Rabu, 01 Desember 2021 | 16:16 WIB   Penulis: Mega Putri
Red Notice resmi jadi film Netflix paling banyak ditonton, geser rekor Bird Box

Red Notice dibintangi Gal Gadot hingga Dwayne Johnson menjadi film terpopuler di Netflix dan mengalahkan rekor Bird Box.


KONTAN.CO.ID - Jakarta. Red Notice menjadi film terpopuler sepanjang sejarah di Netflix. Red Notice yang dibintangi Ryan Reynolds, Dwayne Johnson, dan Gal Gadot ini mengalahkan Bird Box

Red Notice merupakan film karya sutradara Rawson Marshall Thurber. Film ini meraih rating 6.4/10 di IMDb. Red Notice menceritakan profiler FBI (Dwayne Johnson) yang mengejar buronan paling dicari di dunia. 

Daftar Isi

Sebuah kasus mempertemukan agen FBI itu dengan pencuri ulung (Ryan Reynolds). Agen FBI meminta bantuan pencuri tersebut untuk menangkap pencuri karya seni paling dicari di dunia (Gal Gadot).

Baca Juga: 5 Film Korea terbaru di Netflix yang tayang awal Desember 2021, ada Train to Busan

Film Red Notice di Netflix.

Di bulan November, Red Notice menjadi film dengan penayangan perdana terbesar sepanjang sejarah di Netflix. Kini, Red Notice mencetak rekor baru mengalahkan Bird Box

Rekor Red Notice di Netflix

Aktor Dwayne Johnson melalui Instagram mengungkapkan, Red Notice saat ini menjadi film yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah di layanan streaming Netflix. 

Red Notice

Film Red Notice telah ditonton selama 328,8 juta jam oleh para pengguna Netflix. Red Notice pun menjadi film terpopuler di Netflix dengan mengalahkan rekor Bird Box

Bird Box merupakan film karya sutradara Susanne Bier dan meraih rating 6,6/10 di situs IMDb. Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock di tahun 2018 tersebut ditonton 282 juta jam di Netflix. 

Baca Juga: 9 Drakor terbaru yang tayang Desember 2021, ada drama Korea romantis hingga sci-fi

Dwayne Johnson senang melihat angka 92 persen untuk perolehan global audience performance untuk film Red Notice. Selain itu, aktris Gal Gadot mengucapkan terima kasih pada penonton. 

Usai Red Notice, Netflix menyiapkan film dengan bintang populer yang tidak kalah menarik. Nantikan film Don't Look Up dibintangi Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence pada 24 Desember di Netflix.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru