kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Refreshing sejenak, tim ganda putra Pelatnas bulutangkis pindah latihan ke Sragen


Minggu, 30 Juni 2019 / 13:56 WIB
Refreshing sejenak, tim ganda putra Pelatnas bulutangkis pindah latihan ke Sragen

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Padatnya jadwal pertandingan dan latihan terkadang membuat atlet merasa penat, tak hanya dari fisik tetapi juga pikiran dan fokus. Untuk itu, perlu ada refreshing sejenak.

Kondisi ini pernah dirasakan semua atlet, demikian juga dengan tim ganda putra pelatnas di bawah pimpinan Kepala Pelatih Ganda Putra PP Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia disingkat (PBSI) Herry Iman Pierngadi.


Tim ganda putra 'pindah latihan' sejenak dari Pelatnas Cipayung, ke Sragen, Jawa Tengah. Acara ini berlangsung selama tiga hari, sejak Rabu (26/6) lalu hingga Jumat (28/6). Semua pemain ganda putra utama mengikuti acara ini, kecuali Marcus Fernaldi Gideon yang berhalangan karena sang anak sedang sakit.

Para atlet ganda putra utama yang terbang ke Solo diantaranya Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan, dan masih banyak lagi.

"Sebenarnya kami mau ganti suasana saja, supaya melepas penat dan me-refresh lagi supaya tidak jenuh dan lebih happy latihannya dengan suasana baru," ujar Herry seperti dikutip dari badmintonindonesia.org, Minggu (30/6).

"Latihan di sini selama tiga hari, dari Rabu sampai Jumat. Jenis latihannya main game saja. Selain itu kami juga pergi bersama-sama untuk mencicipi kuliner di sini," tambah Herry.

Fajar mengatakan bahwa acara ini membuatnya lebih fresh dan siap untuk menjalani latihan serta turnamen selanjutnya.

"Di sini kegiatannya sama dengan di pelatnas, latihan, makan dan tidur. Tapi bedanya di sini kami bisa nyoba makanan khas Solo, kemarin sudah nyoba soto, tengkleng dan wedangan," ucap Fajar.



Video Pilihan

TERBARU

Close [X]
×