Registrasi PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dimulai hari ini, berikut linknya

Senin, 09 Agustus 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Registrasi PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dimulai hari ini, berikut linknya

ILUSTRASI. Registrasi PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dimulai hari ini, berikut linknya


PUBG - Registrasi PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dibuka mulai hari ini (9/8/2021). Mau cobain PUBG: New State tahap Alpha Test? Berikut link registrasi PUBG: New State.

Siapa yang sudah tidak sabar ingin mencoba PUBG: New State lebih dulu? Kabar baiknya, hal tersebut bisa Anda nikmati dalam waktu dekat. 

Meskipun belum ada informasi resmi terkait perilisan PUBG: New State, sebentar lagi Anda bisa memainkan game battle royale bergaya futuristik ini. Lewat akun resmi PUBG: New State di Facebook, mereka mengumumkan informasi terkait pembukaan registrasi Alpha Test tahap kedua.

Kapan registrasi atau pendaftaran PUBG: New State Alpha Test tahap kedua dibuka?

Lewat pengumuman resmi PUBG: New State, registrasi Alpha Test tahap kedua dibuka mulai hari ini, Senin, 9 Agustus 2021. Lalu, bagaimana cara registrasi atau mendaftar PUBG: New State Alpha Test?

Terkait pendaftaran PUBG: New State Alpha Test tahap kedua yang dibuka mulai hari ini, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui link beirkut ini. Menariknya lagi, tidak hanya pengguna Android saja yang bisa melakukan pendaftaran ini.

Bagi para pengguna iOS (iPhone dan iPad), Anda juga bisa mengikuti pendaftaran PUBG: New State Alpha Test tahap kedua.

Tidak seperti tahap pertama, PUBG: New State Alpha Test tahap kedua akan mengajak lebih banyak lagi gamers di berbagai negara. Kabar baiknya, gamers di Indonesia juga bisa memainkan PUBG: New State Alpha Test tahap kedua ini.

Editor: Arif Budianto

Terbaru