Rekomendasi 4 film menarik minggu ini untuk mengisi waktu luang di akhir pekan

Jumat, 05 Februari 2021 | 16:58 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi 4 film menarik minggu ini untuk mengisi waktu luang di akhir pekan

Film Korea terbaru, Space Sweepers tayang di Netflix.


FILM - Bagi yang tidak ingin pergi di saat pandemi virus corona ini, ada banyak hiburan yang bisa didapat di rumah. Salah satunya adalah menonton film. 

Banyak film-film menarik yang siap menghibur di akhir pekan. Ada film Korea terbaru Space Sweepers yang dibintangi Song Joong Ki (Descendants of the Sun) dan Kim Tae Ri (Little Forest). 

Selain itu, ada film Malcolm and Marie dan juga film Hello World. Jangan sampai kehabisan tontonan, berikut rekomendasi film-film menarik di minggu ini. 

Baca Juga: Jika serial Harry Potter diproduksi, Rupert Grint tidak ingin jadi Ron Weasley lagi?

Malcolm and Marie

Malcolm & Marie

Ingin melihat akting Zendaya selain di film-film solo Spider-Man? Aktris ini membintangi film Malcolm and Marie dengan alur cerita dan karakter yang lebih serius. 

Malcolm and Marie di Netflix menceritakan kisah cinta antara pembuat film dan kekasihnya. Konflik baru dan ketegangan mulai menggangu hubungan romantis mereka.

Space Sweepers

Song Joong Ki

Space Sweepers menjadi salah satu film Korea yang dinanti karena mempertemukan bintang ternama. Ada Song Joong Ki (Descendants of the Sun), Kim Tae Ri (The Handmaiden) hingga Jin Sun Kyu (Kingdom). 

Di film Space Sweepers, sekelompok orang pada tahun 2092 berusaha mencari uang dari barang-barang di luar angkasa. Mereka tiba-tiba menemukan senjata rahasia yang berbahaya. Film Korea terbaru ini sudah tayang di Netflix. 

Baca Juga: Jadi Cameo di Thor Ragnarok, Sam Neill mengaku tak paham franchise Marvel

Editor: Mega Putri

Terbaru