Rekomendasi tablet murah, harga Huawei MatePad T 10S cuma Rp 2,5 jutaan

Senin, 28 September 2020 | 14:04 WIB   Reporter: Prihastomo Wahyu Widodo
Rekomendasi tablet murah, harga Huawei MatePad T 10S cuma Rp 2,5 jutaan

ILUSTRASI. Huawei MatePad T 10s

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Huawei menghadirkan Huawei MatePad T 10s, produk tablet Huawei terbaru dengan harga yang sangat terjangkau. Tablet murah ini pastinya cocok untuk menemani beragam aktivitas selama di rumah saja.

Huawei MatePad T 10s memiliki layar panel 10.1 inci FHD Large Display dengan 80% Screen-to-body Ratio, dan IPS Full HD. Ini mendukung resolusi 1.920 x 1.200 piksel dan 70% dari gamut warna NTSC, yang berarti kerapatan piksel 224ppi.

Tablet murah dari Huawei ini memiliki desain bodi logam yang menjamin tampilan elegan untuk bekerja dan ketahanan terhadap benturan pada casing atau pelindung.

Di bagian dalam, Huawei MatePad T 10s menggunakan prosesor Kirin 710A, mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar yang ditawarkan EMUI 10.1.

Baca Juga: Bisa jadi pilihan, berikut 10 HP terlaris di dunia tahun 2020

Huawei MatePad T 10s

Walaupun bisa dibilang sebagai tablet murah, tapi Huawei MatePad T 10s sudah dilengkapi dengan sederet fitur unggulan seperti HUAWEI APP Multiplier, HUAWEI MeeTime, HUAWEI Share, Parental Control, Six Layered of Eye Protection: Blue Light Filter, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, eBook Mode, Brightness Alerts, dan Distance Alerts.

Semua fitur tersebut disebut fitur pintar yang cocok dan ramah bagi keluarga. Dengan ini tablet murah Huawei MatePad T 10s akan aman digunakan oleh anak-anak.

Saat ini harga Huawei MatePad T 10s dibanderol Rp 2.599.000, sangat terjangkau untuk tablet yang ada di kelasnya.

Bagi Anda yang berminat, Huawei MatePad T 10s bisa Anda didapatkan di Huawei High-End Experience Store (HES) dan toko resmi Huawei di beberapa e-commerce seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com.

Selanjutnya: Harga laptop ASUS terbaru, seri VivoBook mulai dari Rp 3 jutaan

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo


Terbaru