Rekomendasi tempat main untuk long weekend, ini harga tiket Cimory Dairyland Prigen

Rabu, 10 Februari 2021 | 16:13 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Rekomendasi tempat main untuk long weekend, ini harga tiket Cimory Dairyland Prigen


WISATA - Cimory Dairyland Prigen bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat bermain yang seru saat long weekend tiba. Tempat wisata ini berlokasi tepat di Jalan Raya Prigen Nomor 8, Plembon, Pasuruan, Jawa Timur.

Seperti namanya, Cimory Dairyland Prigen merupakan tempat penghasil yoghurt sekaligus tempat wisata edukasi yang cocok untuk keluarga, khususnya anak-anak.

Pasalnya, pengunjung bisa mengunjungi Dairyland atau kebun binatang mini, Milk Museum, dan Museum Lulu. Museum Lulu merupakan tempat yang menghadirkan 3D trick art yang instagramable.

Harga tiket masuk Cimory Dairyland Prigen juga cukup terjangkau. Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen hanya menarik harga tiket masuk mulai dari Rp 20.000 per wahana.

Cimory Dairyland Prigen

Baca Juga: Seru! Menjelajahi luasnya Kebun Teh Kemuning di Karanganyar

Sedangkan saat weekend, tiket masuk Cimory Dairyland Prigen dibanderol mulai dari harga Rp 30.000 per wahana.

Jam operasional Cimory Dairyland Prigen cukup lama. Sehingga, Anda dan keluarga bisa lebih lama menghabiskan long weekend di sini.

Saat weekday, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan saat weekend, Cimory Dairyland Prigen buka mulai pukul 08.00-20.00 WIB.

Selama masa pandemi, Cimory Dairyland Prigen menerapkan protokol kesehatan yang ketat ,seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Ndayu Park, taman edukasi yang ramah anak di Kota Sragen

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru