Rekomendasi tempat wisata hits terbaru di Kota Batu, ada Batu Love Garden

Sabtu, 23 Januari 2021 | 06:37 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Rekomendasi tempat wisata hits terbaru di Kota Batu, ada Batu Love Garden

ILUSTRASI. Harga tiket masuk Batu Love Graden Rp 60.000 saat weekday dan Rp 80.000 saat weekend. Dok: Instagram?Batu Love Garden


WISATA - Batu Love Garden merupakan tempat wisata hits terbaru di Kota Batu. Masyarakat sekitar menyebut tempat ini dengan nama Baloga. Batu Love Garden menawarkan konsep liburan yang berbeda dari tempat wisata lainnya.

Harga tiket masuk Batu Love Garden cukup terjangkau. Satu orangnya hanya perlu membayar Rp 60.000 saat weekday dan Rp 80.000 saat weekend. Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke Batu Love Garden, pengunjung bisa langsung menyambangi Jalan Raya Pandanrejo Nomor 91, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Batu Love Garden merupakan tempat wisata hits yang seru. Pasalnya, pengunjung bisa menemukan sekaligus mengenal beragam jenis tanaman seperti bunga, sayuran dan buah-buahan di sini. Konsep wisata yang bertemakan tanaman ini dikarenakan selaras dengan potensi alam yang berada di Desa Bumiaji.

Selain bisa mengenal beragam jenis tanaman, Batu Love Garden juga menawarkan fasilitas untuk pernikahan lo. Jadi calon mempelai tidak melulu melangsungkan pernikahan di rumah atau gedung. Kalau ingin bersantai saja, Batu Love Garden punya kafe yang dipenuhi bunga.

Batu Love Garden

Baca Juga: Jembatan kaca, wahana terbaru di tempat wisata Gumuk Reco

Bagi pengunjung yang serba ingin tahu, bisa juga mengunjungi Rumah Kupu yang memiliki beragam jenis kupu-kupu, lebah dan belalang. Sementara itu, pengunjung yang suka foto-foto bisa mengunjungi area Topiary dan Green House Walang. Perlu pengunjung catat, Batu Love Garden buka setiap hari mulai pukul 08.30 – 16.30 WIB.

Selama masa pandemi, Batu Love Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Mangrove Wonorejo, rekomendasi destinasi ekowisata di Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru