Rekomendasi toko kaos band original terbaik di Indonesia

Rabu, 15 Desember 2021 | 08:54 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi toko kaos band original terbaik di Indonesia


FASHION - Memakai kaos band favorit menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Selain itu juga kini kaos band sudah menjadi salah satu tren fashion di Indonesia. 

Di tahun 2021 tren memakai kaos band semakin populer ke berbagai kalangan dan usia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa mengikuti tren memakai baju band favoritnya. 

Dulu saat informasi tentang band masih sulit dicari karena belum adanya internet, kaos band termasuk barang langka yang susah didapatkan. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi nasi goreng terenak di Bandung, wajib dicoba!

Namun, kini informasi apapun bisa didapatkan dengan mudah di internet, termasuk informasi tentang band-band dalam negeri maupun luar negeri. 

Semakin tingginya minat orang yang membeli kaos band, membuat munculnya para oknum yang membajak dan menjual merchandise band palsu. 

Agar anda terhindar dari hal tersebut, berikut rekomendasi toko kaos band original di Indonesia: 

1. Rock Nation

Rock Nation merupakan rekomendasi pertama toko kaos band original. Dilansir melalui instgaram-nya selain menjual kaos band, disana juga tersedia merchandise band lain seperti celana, jaket, kemeja, polo shirt, topi, tas, patch, gelas hingga poster. 

Rock Nation berlokasi di Jalan Kemanggisan Utama Raya, Palmerah, Jakarta Barat. Toko ini buka dari jam 09.00-17.00 WIB. 

Anda bisa datang ke langsung ke toko atau bisa membeli online melalui instagram Rock Nation atau website resminya. 

Baca Juga: 6 Tips membuat foto keren hanya dengan kamera HP

2. Oblivion Merch 

Rekomendasi toko kaos band original kedua adalah Oblivion Merch. Toko ini menjual kaos-kaos band dalam negeri maupun luar negeri. 

Oblivion Merch merupakan salah satu toko kaos band yang cukup populer di Bandung. Jika anda berminat membeli kaos bisa langsung ke laman Instagram-nya Oblivion Merch. 

Kaos-kaos band yang dijual di Oblivion Merch dapat terjamin keasliannya. 

3. Quickening Store

Quickening Store merupakan salah satu toko kaos band original terbesar di Indonesia. Toko ini berlokasi di Jakarta dan Bandung.

Di Jakarta Quickening berada di Jalan Kemang Selatan VIII no.65, Jakarta Selatan. Sedangkan di Bandung toko ini berlokasi di Jalan H. Washid no.23, Kota Bandung. 

Dilansir di laman Instagram-nya, Quickening menjual beberapa merchandise band seperti kaos, jaket, celana, topi, poster hingga action figure. 

Selain menjual merchandise disana juga tersedia rilisan fisik para band seperti cd, kaset dan piringan hitam juga bisa anda beli disana. 

Baca Juga: Rekomendasi hoodie polos keren, diprediksi jadi salah satu tren 2022

4. Omuniuum
Rekomendasi toko kaos band original keempat adalah Omuniuum. Toko ini anda bisa membeli kaos band lokal secara lengkap. 

Dilansir melalui Instagramn-nya, selain menjual kaos band lokal omuniuum juga menjual risila fisik album-album band lokal Indonesia. 

Berbagai genre merchandise dan album band lokal bisa kalian dapatkan di toko ini. Omuniuum berlokasi di Jalan Ciumbuleuit no. 151, Kota Bandung, di depan Kampus Universitas Parahyangan. 

Itulah beberapa toko kaos band original di Indonesia. Ayo dukung para musisi dengan membeli kaos band original!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru