Rekomendasi tontonan menarik, 2 film Indonesia tentang pemain bulu tangkis

Rabu, 28 Juli 2021 | 21:15 WIB   Penulis: Mega Putri
Rekomendasi tontonan menarik, 2 film Indonesia tentang pemain bulu tangkis

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Indonesia merupakan negara yang disegani dalam olahraga bulu tangkis dunia. Cerita tentang pemain bulu tangkis Indonesia juga ditampilkan dalam film. 

Ada dua film Indonesia yang menarik tentang perjuangan atlit bulu tangkis. Tonton perjuangan hidup pemain bulu tangkis wanita yang legendaris di film Susi Susanti - Love All

Selain itu, ada film King yang dibintangi Rangga Raditya. Nah, inilah sekilas cerita dalam film-film Indonesia yang seru tentang pemain bulu tangkis.

Pas buat tontonan saat atlet bulu tangkis Indonesia sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020 untuk mengharumkan nama negeri.

Baca Juga: John Cena sebagai Peacemaker ingin lawan Black Adam yang diperankan Dwayne Johnson

King

King

Film King menceritakan perjuangan anak Indonesia untuk menjadi juara bulu tangkis. Di film ini, dia sangat mengidolakan pemain bulu tangkis populer, Lim Swie King. 

Seorang anak dengan semangat tinggi berusaha menghadapi segala keterbatasan untuk mendapatkan beasiswa bulu tangkis. Dia ingin menjadi atlet bulu tangkis kebanggaan Indonesia. 

Film ini dibintangi Rangga Raditya, Surya Saputra, Lucky Martin, dan Mamiek Prakoso. Selain itu, ada sekilas kemunculan pemain bulu tangkis Liem Swie King, Jonatan Christie, dan Kevin Sanjaya. 

Baca Juga: 5 Drama Korea terbaru yang tayang bulan Agustus tahun 2021, ada banyak cerita seru

Susi Susanti - Love All

Potongan adegan film Susi Susanti- Love All

Film Indonesia tentang biografi atlet bulu tangkis legendaris Susi Susanti ini tayang di Disney+ Hotstar. Film ini menampilkan aktris Laura Basuki sebagai Susi Susanti.

Film ini menceritakan Susi Susanti yang mencintai bulu tangkis sejak remaja hingga akhirnya berhasil memenangkan medali emas Olimpiade pertama untuk Indonesia. 

Susi Susanti berjuang di tengah masa kerusuhan yang terjadi di Indonesia. Film ini juga menampilkan kisah Susi Susanti dengan Alan Budikusuma yang diperankan Dion Wiyoko. 

Selanjutnya: Film-film Indonesia yang terbaru di Netflix ini akan tayang bulan Agustus 2021

Editor: Mega Putri
Terbaru