Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Bandung Tahun 2022

Rabu, 09 Februari 2022 | 12:21 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Rekomendasi Wedding Venue Outdoor di Bandung Tahun 2022

ILUSTRASI. Villa Haroki, salah satu venue wedding outdoor di Bandung.


CARI TAHU - Bandung. Wedding venue adalah hal penting yang harus ditentukan saat akan melakukan pernikahan. Salah satu rekomendasi yang bisa dijadikan pilihan adalah wedding venue outdoor

Dengan konsep wedding venue outdoor akan membuat pernikahan anda menjadi lebih romantis dan berkesan jika anda akan menikah di tahun 2022 sekarang. 

Selain itu, belum terlalu banyak orang yang memilih wedding venue outdoor, oleh karena itu pernikahan anda akan lebih berbeda dengan orang pada umumnya yang memilih di gedung atau tempat lain. 

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Ayam Goreng Mentega ala Chef Devina Hermawan

Tidak ada salahnya menentukan wedding venue sesuai dengan keinginan anda. Pasalnya, proses pernikahan merupakan suatu hal yang cukup sakral termasuk tempat pernikahan karena akan dikenang seumur hidup.

Jika anda akan melakukan pesta pernikahan, khususnya di Bandung ada beberapa tempat yang bisa dijadikan opsi untuk wedding venue outdoor. 

Melansir dari laman akun TikTok Saras Decoration, berikut rangkuman wedding venue outdoor di Bandung, diantaranya:

1. Villa Triniti

Rekomendasi wedding venue outdoor pertama adalah Villa Triniti. Tempat ini berlokasi di Villa Triniti Blok I no 35 Parongpong, Cigugur Girang, Lembang, Bandung.

Villa Triniti ini memiliki taman yang cukup luas yang bisa dijadikan tempat untuk wedding venue outdoor. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung, anda hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam.

2. Villa Lagenta

Villa Lagenta juga bisa dijadikan salah satu referensi wedding venue outdoor di Bandung. Suasananya yang adem karena banyaknya tanaman hijau membuat tempat ini sangat cocok untuk wedding venue outdoor

Villa Lagenta ini berlokasi di Jl. Kolonel Masturi No.8, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Cara Menghapus Akun Line Permanen dan Sementara, Ikuti Langkah Ini

3. Villa Saddak

Wedding venue outdoor yang bisa dipilih selanjutnya ada Villa Saddak. Villa Saddak ini merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan wedding venue outdoor. 

Pasalnya Villa Saddak ini memiliki pemandangan pegunungan yang indah dan juga fasilitasnya yang mumpuni, cocok sekali untuk dijadikan wedding venue outdoor.

Editor: Ryan Suherlan

Terbaru