Rekor lagi, lagu baru Blackpink catat 100 juta penonton tercepat di Youtube

Minggu, 28 Juni 2020 | 09:24 WIB Sumber: Yonhap
Rekor lagi, lagu baru Blackpink catat 100 juta penonton tercepat di Youtube

ILUSTRASI. BLACKPINK


INDUSTRI MUSIK - SEOUL. Video musik terbaru Blackpink berjudul How You Like That kembali mencetak rekor anyar. 

Kali ini, girlgroup besutan YG Entertainment tersebut berhasil mencetak sejarah sebagai video musik tercepat yang mencapai 100 juta penonton di YouTube. 

Minggu (28/6), YG Entertainment mengatakan, video musik Blackpink ini mencapai 100 juta views pada pukul 02.23 waktu setempat, atau 32 jam setelah video musik tersebut dirilis.

Keberhasilan girlgroup beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh BTS. Boygroup Korea Selatan itu mencetak rekor tersebut pada April 2019 saat merilis lagu Boy With Luv dengan menggandeng penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Halsey. 

Baca Juga: Blackpink cetak rekor dengan lagu anyar How you like that, kalahkan BTS di Youtube

Selain mencetak rekor di YouTube, lagu anyar yang diciptakan Teddy, produser YG Entertainment ini juga berada di peringkat teratas tangga lagu iTunes di sedikitnya 60 negara. 

Asal tahu saja, How You Like That merupakan single pre release pertama dari full album perdana Blackpink yang rencananya akan keluar pada bulan September mendatang. 

YG Entertainment menyebut, Blackpink akan kembali dengan single pre-release kedua pada bulan Juli atau Agustus mendatang.

Sejak debut pada 2016 silam, Blackpink memang menjadi salah satu girlgroup terbesar di Korea Selatan saat ini. Bahkan Blackpink pernah tampil di festival musik terbesar di dunia, Coachella pada 2019 silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Anna Suci Perwitasari

Terbaru