Resep koki seksi untuk buah hati

Senin, 14 Maret 2011 | 11:06 WIB Sumber: Mingguan KONTAN, 14-20 Maret 2011
Resep koki seksi  untuk buah hati

ILUSTRASI. Pekerja menyelesaikan pemasangan pipa jaringan gas (jargas) milik PGN di jembatan layang Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019). Kementerian ESDM melalui Perusahaan Gas Negara (PGN) pada tahun 2020 menargetkan pembangunan infrastruktur jaringan g


Bikin resep makanan anak-anak memang gampang-gampang susah. Tapi, buat Farah Quinn, pekerjaan itu jelas mudah. Selain berprofesi sebagai koki, Farah juga berpengalaman meracik makanan untuk anaknya, Armand Fauzan Quinn.

Penasaran dengan resep ala sexy chef Farah? Akhir bulan ini, perempuan manis ini berencana mengeluarkan buku berisi racikan menu untuk si kecil. Bertajuk Healthy Life, Happy Family, Farah bilang 80% bukunya adalah resep untuk anak-anak. “Tapi, semuanya bisa untuk makanan keluarga,” ujar perempuan energik ini.

Saat ini, buku bikinan perempuan kelahiran Bandung 30 tahun lalu ini masih dalam proses cetak. Malah, sempat tertunda selama setahun. Kesibukan Farah di acara TV Ala Chef yang suka berkeliling daerah membuat pengerjaan buku ini menjadi lambat. Belum lagi undangan hadir di acara kuliner yang diadakan oleh perusahaan. “Tapi, kali ini pasti jadi,” ujarnya berusaha menyakinkan.

Pengalaman meracik makanan untuk Armand menjadi inspirasi perempuan yang pernah bekerja di Lydia’s Pittsburgh di Pittsburgh, Pennsylvania, AS, ini untuk menulis buku. Apalagi, banyak fan yang penasaran pada cara makan Armand yang dengan lahap makan plain yogurt sejak usia tiga tahun.

Farah yakin, mengasup makanan sehat sedari kecil akan membentuk pola makan si anak jika kelak tumbuh besar dan dewasa. “Bila terbentuk, ini akan menjadi pola yang menurun ke anak cucu kelak,” ujar pencetus slogan This is it ini.

Makanya, buku pertama Farah juga akan memberikan banyak tip memilih makanan dan bahan baku yang sehat untuk makanan. This is it...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Test Test

Terbaru