Resmi! Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal tayang bulan Januari 2022

Senin, 23 Agustus 2021 | 13:28 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi! Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal tayang bulan Januari 2022

ILUSTRASI. Resmi! Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal tayang bulan Januari 2022


ANIME - Resmi! Anime Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2 bakal bulan Januari 2022. Sayangnya belum ada detail mengenai tanggal penayangan anime tersebut, terlepas dari semua itu ini sudah menjadi kabar yang menggembirakan.

Apakah Anda salah satu orang yang sudah tidak sabar menunggu penayangan Attack on Titan Season 4 (Final) Part 2? Bila iya, kami membawa kabar gembira untuk Anda semua penggemar Attack on Titan.

Kabar terbaru dari Attack on Titan mencuat dari situs resminya yang mengumumkan bulan penayangan Musim ke-4 atau Final ini. Seperti yang kita ketahui, Attack on Titan Seasn 4 (Final) Part 1 sudah tayang akhir tahun 2020 lalu dengan jumlah 16 episode.

Diakhiri episode ke-16 atau 75 apabila diakumulasi dari musim-musim sebelumnya, ending Part 1-nya bikin penggemarnya penasaran. Rahasia dibalik Titan dan bagaimana semua itu terbentuk mulai terungkap, begitu pula dengan rencana Zeke yang mulai dijanlankan.

Ini tentu saja menjadi momen-momen menarik untuk dinantikan di Part keduanya nanti. Mengutip dari AnimeNewsNetwrk, situs resmi Shingeki no Kyojin (Attack on Titan) baru saja memberikan update terkait jadwal penayangan.

Baca Juga: Sinopsis & jadwal Tokyo Revengers episode 20: Pertaruangan Mikey lawan geng Valhalla

Visual terbaru Attack on Titan Final Season Part 2

Editor: Arif Budianto

Terbaru