Resmi dibuka, simak panduan daftar dan download FF Advance Server terbaru April 2021

Jumat, 02 April 2021 | 07:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Resmi dibuka, simak panduan daftar dan download FF Advance Server terbaru April 2021

ILUSTRASI. Resmi dibuka, simak panduan daftar dan download FF Advance Server terbaru April 2021


GARENA FREE FIRE - JAKARTA. Akhirnya pendaftaran Free Fire Advance Server periode kedua resmi dibuka per tanggal 1 April 2021. Ikuti beberapa langkah berikut ini untuk daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru April 2021.

Sebagaimana kita ketahui, Garena Free Fire menjadi salah satu game battle royale yang populer di Indonesia. Game ini menawarkan pengalaman pertempuran yang seru untuk bertahan hingga akhir permainan dan mendapatkan BOOYAH!

Umumnya Survivors bermain Free Fire lewat client atau aplikasi yang bisa di download lewat Play Store atau App Store. Namun demikian terdapat Free Fire versi lainnya, yakni Free Fire Advance Server.

Free Fire Advance Server merupakan client khusus dimana Anda bisa menjajal konten-konten terbaru Free Fire sebelum rilis di client utamanya. Selain bisa menjajal beragam konten terbaru sebelum rilis di client utama, tidak jarang Anda bakal menemukan bug di Free Fire Advance Server.

Apabila Anda menemukan bug, bisa segera lapor ke pihak Free Fire. Jadi ketika konten tersebut rilis di client Free Fire lewat update terbarunya, maka tidak lagi ditemukan bug yang mengganggu permainan.

Kabar baiknya, Garena kembali membuka periode kedua pendaftaran Free Fire Advance Server untuk bulan April 2021. Mau tau apa itu Free Fire Advance Server dan bagaimana cara daftarnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Perbedaan Free Fire dan Free Fire Advance Server

Free Fire Advance Server dan client utama merupakan dua aplikasi yang berbeda. Jadi, untuk menjajal Free Fire Advance Server Anda harus memerlukan client khusus. 

Anda tidak bisa menggunakan Free Fire yang tersedia di Play Store maupun App Store.

Perbedaan lainnya terletak pada konten dan kestabilan aplikasi Free Fire. Free Fire Advance Server cenderung bakal mengalami beberapa masalah. Hal tersebut dikarenakan Free Fire Advance Server menghadirkan beberapa konten yang masih dalam tahap uji coba alias belum final.

Jadi jangan heran, beberapa bug bakal Anda temui selama menjajal Free Fire Advance Server.

Lewat Free Fire Advance Server pemain dapat menemukan senjata, karakter baru hingga peta yang mungkin belum ada di server resminya. Jika menemukan permasalahan seperti bug, pemain juga bisa melaporkannya langsung dan mendapatkan Diamond.

Cara daftar dan download Free Fire Advance Server April 2021

Sebelum download Free Fire Advance Server, Anda perlu registrasi atau mendaftarkan akun terlebih dahulu. Caranya juga cukup mudah, Anda bisa manfaatkan akun Facebook.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut cara daftar dan download Free Fire Advance Server:

1. Buka halaman Free Fire Advance Server lewat tautan ini https://ff-advance.ff.garena.com/

2. Login dengan akun Facebook yang Anda miliki.

3. Isi data profil (Nama, E-mail, No. HP)

Free Fire Advance Server

Editor: Arif Budianto

Terbaru